Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

67 Kata Kata Jenuh Dengan Pasangan Yang Sudah Mulai Membosankan

Kata Kata Jenuh Dengan Pasangan

Kata Kata Jenuh Dengan Pasangan
  - Jenuh itu pasti ada dan itu manusiawi. 

Namun walau sifat itu manusiawi, tetap saja setiap pasangan tidak boleh melakukan pengkhiatan seperti halnya berselingkuh. 

Entah kita sedang di masa pacaran yang tidak terikat seperti pernikahan tetap saja tidaklah boleh melakukan selingkuh. 

Karena selingkuh itu seperti berkhianat yang dosa besar jika salah satu pasangan melakukannya. 

Jenuh itu pasti ada obatnya, tidak ada di dunia ini yang tidak ada obatnya. 

Obatnya tak lain dan tak bukan ialah komunikasi, karena dari komunikasi kita tahu dengan baik bagaimana kejenuhan di dalam hubungan itu bisa diselesaikan. 

Hihihi, akan tetapi disini kita tidak sedang membicarakan bagaimana kita bisa mengatasi masalah kejenuhan dalam suatu hubungan antar lawan jenis. 

Disini saya ingin membagikan kata kata jenuh dengan pasangan yang mungkin ini yang Anda rasakan saat ini atau sebaliknya. 

Kumpulan Kata Kata Bosan Singkat dalam Hubungan

 

Kata Kata Jika Bosan Katakanlah 

1. Sayang, wajar jika cinta itu naik dan turun. Jika kamu memang bosa dengan jalaninan asmara ini jangan lah menghilang dan bicaralah dengan baik agar hubungan ini terus ada. 

2. Tak pernah aku marah ketika engkau berkata jujur dari dalam hatimu. Jika engkau sudah mulai bosan coba bicaralah padaku. 

3. Memutuskan menghilang hanya karena bosan bukan akan membuat masalah ini selesai, namun terus menerus akan bertambah pikiran kebosanan itu. 

4. Jangan sampai kita bertengkar hanya karena satu masalah yang diendap-endap. 

5. Mungkin kamu takut untuk bilang bahwa hubungan ini sudah terasa hambar ya. Bilang saja terus terang dan mari kita temukan solusi bersama selain kata berpisah. 

6. Tak perlu berantem hanya karena bosan, sebab masalah ini sudah ada sejak zaman dahulu kala dan ada banyak pasangan yang bisa melaluinya. 

7. Tetaplah dalam diam mu untuk semetara waktu, jika engkau sudah tenang bicaralah kepadaku apa masalahmu tanpa harus menghilang hingga sulit dihubungi. 

8. Bosan itu sepele lho, karena kita bukanlan pasangan satu satunya di dunia ini. Dan masalah kita terjadi juga pada pasangan lainnya, tinggal gimana kita bisa mencari jalan tengah untuk ini. 

9. Jangan sampai merelakan perjuangan ku dan kamu dalam membina hubungan ini. 

10. Kita bisa melalui kebosanan ini bersama-sama kok. Bukan kamu saja yang bosan tapi aku juga iya. 

11. Mengapa harus menjadikan bosan sebagai alasan untuk berpisah? Sungguh tidaklah keren alasan tersebut. 

12. Dalam hubungan bosan itu sudah menjadi masalah yang lumrah atau wajar. Mau hubungan persahabatan, pertemanan, ataupun percintaan bosan selalu saja ada, tinggal bagaimana orang-orang itu mengatasinya. 

13. Ngomonglah apa yang kamu inginkan, bosan kan dengan hubungan ini. Pastilah karena begitulah masalah pada setiap pasangan akan ada rasa bosan didalam hati keduanya. Maka bicaralah untuk aku dan kamu segera menyelesaikannya. 

14. Jangan diam sayang, mengapa kamu dia dengan uneg-uneg yang ingin kamu bicarakan. 

15. Hubungan kita tidak serendah itu, main hilang sana sini dan tak ingin ada masalah dalam hubungan. Sungguh mustahil sebagai sepasang kekasih tidak memiliki masalah didalamnya. 


Kata Kata Agar Tidak Bosan dalam Hubungan

1.  Janganlah berpikir untuk berpisah karena bosan. Renungkanlah bahwa membangun hubungan itu tidaklah sebentar. 

2. Ucapkanlah hal yang baik atau diam. Ucapkanlah semaumu agar hatimu tenang. 

3. Berwisata bisa menjadi jalan bagi suatu hubungan yang mulai membosankan agar kembali menyenangkan lagi. 

4. Hubungan asmara itu bukan 1 jam atau 2 jam dibangunnya, tapi berhari-hari bahkan bertahun-tahun. Dan hanya karena bosan kamu ingin pergi. Pikirkanlah usaha membangunnya. 

5. Buat apa engkau menyalahkan ku hanya karena bosan. Apakah mungkin sudah hadir orang ketiga di dalam hatimu hingga segampang itu menyalahkanku. 

6. Enak banget emang mengambing hitamkan sesuatu, padahal masalahnya ada didalam dirimu. Janganlah jadi pengecut sayang, yang bersembunyi dari rasa bersalah. 

7. Wajar jika kamu bosan, tapi tak wajar jika kamu sering menghilang dan tak ada kabar.

Baca Juga : 

  1. 60 Kata Kata Tidak Dihargai Pacar, Padahal Tulus Mencintainya

8. Kebosanan memang awal dari kehancuran, namun jika pribadi orang itu peka dengan memikirkan bagaimana cara mengatasinya pasti akan sangat mudah melewatinya. 

9. Ada waktunya untuk bosan dan ada juga waktunya untuk menyenangkan kembali. Tinggal bagaimana kita bisa mengatasi kebosanan itu. 

10. Jangan mengalah pada kebosanan, lawan ia dengan berbagai cara hingga rasa bosan itu tidak menghilang. 

 

Kata Kata Bosan dalam Rumah Tangga

1. Bosan sudah menjadi masalah di kehidupan berumah tangga sejak berabad-abad lalu, namun tetap saja manusia sekarang sulit sekali menyelesaikannya dengan benar agar hubungan tetap berjalan. 

2. Tidak ada yang bisa menentukan kapan rasa bosan itu datang, namun yang pasti lewati rasa bosan itu dengan solusi terbaik bukan dengan perpisahan. 

3.  Kuatkanlah hati dan pikiranmu ketika rasa bosan itu hadir di dalamnya. Jika kamu lemah mungkin akan membuat hubunganmu rusak. 

4. Jangan mengalah dengan kebosanan dalam berumah tangga, kebosananan sebagian dari kehidupan juga tinggal bagaimana kalian berdua mengatasinya. 

5. Hal yang lumrah jika kebosanan itu tiba di dalam hati setiap manusia. Namun bukan hal yang baik jika manusia mau mengalah dengan rasa bosannya. 

6. Alasan bosan sudah tidak bisa ditoleransi di zaman ini, karena apa? karena di zaman ini manusia telah dimudahkan dengan informasi dan juga komunikasi sehingga tahu seperti apa solusi yang cocok untuk mengatasinya. 

7. Mencintai orang lain berarti berani menghadapi rasa bosan yang akan ada didalamnya. 

8. Pergilah menyendiri sebentar saja, kemudian mari kita berdiskusi tentang rasa bosan di dalam hubungan ini. 

Kata Kata Bosan dalam Rumah Tangga

9. Karna bosan cintamu berkurang, hmmm sepertinya kamu harus segera mendiskusikannya dengan pasanganmu agar cinta didalam hatimu kembali mekar. 

10. Jenuh, tak ada yang salah dengan jenuh. Setiap manusia pasti memilikinya, akan tetapi kejenuhan bisa dihadapi dengan saling mengobrol satu sama lain. Itu saja. 

11. Jenuh atau bosan bisa diakali dengan segala macam cara, tinggal aksi saja tanpa banyak memikirkan akibatnya. 

12. Berhentilah berpikir dengan kejenuhanmu dengan dirinya, Stop. Langkah selanjutnya ialah buatlah dia senang satu hari dan kamu akan dapatkan hal yang lebih besar dari kejenuhan di dalam hatimu.

 

Kata Kata Buat Pacar yang Sudah Bosan

1. Apakah kita berdua sudah merasakan kebosanan dalam hubungan ini?  Jika iya, mungkin kita harus ngobrol untuk mengatasi ini. 

2. Aku ingin cintamu tak akan pernah merasakan kejenuhan, tapi apa daya ternyata memang jenuh itu pasti ada. 

3. Wajarlah jika hubungan ini sudah terasa mulai membosankan. Sangat disayangkan juga engkau menghilang seenaknya tanpa membicarakannya. 

4. Alasannya sedang bosan saja denganku. Padahal bosan ya bosan aja tanpa harus mengkambinghitamkanku. 

Baca Juga : 

5. Rasa bosan tak akan pernah hilang dari hati manusia. Bosan hanya bisa dialihkan dengan hal yang lebih baru. 

6. Meninggalkan hanya karena bosan. Sudahlah biarkanlah dia mencari yang baru. Ku hanya bisa berbenah diri dan memulai membuka hati untuk orang lain. 

7. Jangan berhenti mencintai walaupun sedang bosan untuk bersamanya. Teruslah mencintainya hingga bosan hilang sendirinya. 

8. Pakailah hati dan pikiran kalau soal bosan atau jenuh. Soalnya kalau pakai menghilang tak akan pernah selesai. 

9. Setiap pasangan di dunia ini pasti kewalahan dengan namanya kebosanan. Karena bosan sangat-sangat mudah meretakkan sebuah hubungan. 

10. Jangan curang ketika sudah mulai bosan, karena siapa yang berani curang dalam suatu hubungan siap siap terima akibatnya. 

 

Kata Kata Bosan tapi Tetap Bertahan

1. Jenuh ya. Jangan pergi, lebih baik ngobrol kedua belah pihak bagaimana cara agar tetap bertahan dan cinta kembali lebih segar. 

2. Wajar gak sih jenuh itu? Tentu saja wajarlah. Tidak ada cinta yang abadi atau hebat yang tidak melalui rasa bosan yang berulang-ulang. 

3. Tetaplah jaga hatimu bagaimanapun keadaannya.

4. Buatlah rasa bosan itu menjadi rasa cinta kembali dengan cara memperbaharuinya dengan kesenangan berdua saja. 

5. Bahagia terus itu membosankan lho. Beneran malah menderita itu yang sering menimbulkan kebahagiaan yang tiada tara.

6. Suatu saat yang bahagia akan bosan, dan yang bosan akan kembali bahagia namun sulit sekali melewatinya. 

7. Bepergian cuman untuk menghilangkan kejenuhan dalam hubungan. 

8. Bertahanlah walau bosannya seberat dua gunung Himalaya. Karena jika bisa melewatinya kamu akan dapat hadiah sebesar Dunia dan seisinya.

9. Jadi bosan itu datang dari hati, namun selingkuh datang dari nafsu mata yang terlaksana dari hati. 

10. Tak wajar jika alasan berpisah karena bosan. Soalnya alasan bosan itu sudah klasik sekali. Gantilah dengan yang lebih extreme. 

 

Kata Kata Bosan Bukan Alasan untuk Meninggalkan

1. Rasa bosan ini mengganggu sekali ya. Hingga dia berani sekali menghilang tanpa ada kabar apapun.

2. Jangan pergi meninggalkan hati yang sedang sayang-sayangnya hanya karena dirimu bosan dengan hubungan kita. 

3. Buatlah berbagai alasan yang memastikan hati dan pikiranku tentang rasa bosanmu. 

4. Sudah berapa ratus hari kita lalui, drama demi drama kita lewati. Hanya karena alasan bosan kamu berani memutuskan hubungan ini. 

Kata Kata Bosan Bukan Alasan untuk Meninggalkan

5. Disini sudah mulai membosankan ya. Hingga kamu sering sekali menghilang tanpa ada kabar. 

Baca Juga : 

6. Suatu hubungan tidak ada bahagia yang abadi, pasti ada rasa bosan suatu saat. Disaat itulah kita berdua harus segera mengatasinya tanpa harus salah satu pergi mencari kesenangan yang lain. 

7. Bosan dengan hubungan yang sudah susah payah dibangun ya. Hmm sepertinya kamu kerasukan makhluk halus yang menyulitkan. 

8. Mungkin kamu menghilang hanya untuk pengalih dari rasa bosan yang kamu hadapi kan. Namun sayang, aku ingin kamu berkata sejujur-jujurnya dengan hatimu kepadaku tanpa harus menghilang sehingga pikiranku terus perkecamuk. 

9. Sengaja aku diamkan dirimu, membiarkanmu menghilang tanpa ada sepatah kata. Dan aku pun juga merasakan bahwa hubungan ini mulai membosankan sehingga aku juga berpikir cara agar hubungan ini tetap bertahan walau badai kebosanan menimpa hubungan kita. 

10. Tidak mau aku diputuskan hanya karena bosan, apakah tidak ada cara lain selain berpisah. Hubungan kita berdua dibangun tidak mudah, mengapa harus hancur hanya karena bosan. 

 

Kata Kata Jangan Bosan

1. Jangan bosan ya hanya karena hal sepele ini bisa menghancurkan hubungan yang sudah lama dibangun. 

Baca Juga : 

2. Jangan bosan-bosannya kamu menjaili diriku, karena aku sangat suka dengan itu. Jangan bosan mencintaiku karena aku tak akan pernah bosan untuk mencintaimu.

3.  Percayalah kebosanan itu hanya sementara dan mudah untuk dilewati. 

4. Bosannya jangan terus menerus ya, nanti malah pergi dan menghilang. 

5. Apa kebosanan menjadi akhir bagi jalinan cinta kita berdua? 

6. Cerita cinta kita berdua begitu banyak, hanya karena bosan engkau berani menghancurkannya. 

7. Sisi lainmu ternyata muncul ketika sedang bosan denganku. 

8. Harusnya aku tahu bahwa bosan itu menyakitkan dan menyulitkan. Tapi apa daya sulit juga mengalahkan rasa bosan ini. 

9. Masih menjadi misteri bagaimana bisa engkau menghilang padahal masalah tentang jenuh masih belum selesai. 

10. Mari kita sama sama atasi rasa bosan ini dengan cara apapun agar hubungan ini tetap ada sampai mati. 

Dan begitulah artikel dari kata kata jenuh dengan pasangan yang bisa saya bagikan untuk Anda. 

Mungkin saja Anda sedang dalam masalah jenuh atau bosan di dalam hubungan asmara Anda. 

Selesaikanlah dengan cara mengobrol serius agar bosan ini tak berlarut-larut sehingga banyak menimbulkan asumsi ingin mengakhiri hubungan yang sudah susah payah dibangun. 

Karena hubungan cinta itu tak semudah tepuk tangan, ada banyak proses yang dilalui dan tak pantas hanya karena rasa bosan harus diakhiri. 

Demikian saja, terima kasih,

Rochman
Rochman Seorang manusia muda yang masih harus belajar dari kehidupan yang naik turun, tetap berpikir positif, yakin dan aktif.

Posting Komentar untuk "67 Kata Kata Jenuh Dengan Pasangan Yang Sudah Mulai Membosankan"