Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

68 Kata Kata Pengen Dimengerti dari Seorang Istri

Kata Kata Pengen Dimengerti
Kata Kata Pengen Dimengerti dari Seorang Istri - Manusia itu punya sifat egois. Tak ada yang tidak punya sifat itu. 

Sebagai makhluk sosial modern pasti sudah tahu tentangnya, namun sedikit yang bisa mengatasinya. 

Saya sendiri terkadang suka lupa telah egois kepada orang lain. Egois itu kebanyakan keluar secara spontan. 

Kalau yang egoisnya parah sih, biasanya orang itu caper atau cari perhatian. 

Karena sifat egois ini manusia harua belajar cara mengerti orang lain. 

Mengerti orang lain pun tak mudah, harus belajar bertahun-tahun baru mengerti apa yang orang lain inginkan. 

Memang sulit dan menyusahkan, tapi begitulah menjadi makhluk sosial, harus extra sabar menghadapi hal semacam itu. Berikut ini beberapa kata kata pengen di mengerti yang mungkin bisa menjadi inspirasi kita semua. 

Kumpulan Ingin Dimengerti Tapi Tak Mengerti Kata Hati Seorang Istri

Kata Kata Ingin Diperhatikan Oleh Suami Tercinta

1. Aku tahu kamu telah bekerja seharian, namun ku ingin 1 jam saja untuk bisa bercengkrama denganmu. 

2. Jadikan aku teman curhatmu, bukan hanya sebagai ladang dan pelayanmu. 

3. Sesekali perhatikan diriku, ku ingin bergaya dan bersolek didepanmu. Sehingga bisa melepaskan penatmu walau sebentar. 

4. Diriku tidak dapat perhatian darimu, tapi aku tak pernah berpikir untuk mencari orang lain selain dirimu. 

5. Hanya bisa bersabar dan merayumu setiap hari, agar dirimu sering memperhatikan istrimu ini. 

6. Hangatkanlah dirimu dipelukkanku, bukan di yang lain. 

7. Berilah aku perhatian, maka aku akan beri segalanya kepadamu. 

8. Indahnya perhatian, hingga lupa bahwa aku sudah lelah seharian bekerja dan membereskan rumah. 

9. Perhatian dari suami pasti akan menambah benih cinta yang ada di dalam hati istri. 

10. Perhatian ibarat dunia yang penuh dengan warna. Jadikan perhatianmu senjata untuk merayuku. 

11. Menjadi bahagia karena suami suka memperhatikan istrinya. 

12. Perhatian asli dan palsu bisa dibedakan dengan dirasakan oleh hati seorang istri.

13. Berjuang demi keluarga, aku sangat mencintainya. Dan suka memperhatikan istri sungguh jiwa dan ragaku hanya untuknya.

14. Suka memperhatikan istrinya, tak hanya membuat istri jatuh cinta setiap hari. Malah seumur hidup pasti klepek-klepek. 

15. Suka memperhatikan istri mampu membuat istri jatuh cinta selamanya. 

Kata Kata Pahami Aku Wahai Suamiku

1. Jadikan aku teman hidupmu, pahami aku dengan hatimu maka kuberikan segalanya untukmu. 

2. Jangan susah menghadapiku, cukup memahami karakterku, kamu akan sangat mudah menaklukkannya. 

3. Egoisku hanya agar kamu bisa peka bahwa aku ingin dipahami. 

4. Kata "Terserah" bukanlah hal yang perlu dibesar-besarkan. Kamu tinggal pengen dimana aja aku ngikut. 

Baca Juga : 

5. Sempatkan kau tuk memahamiku, walau cuman 30 menit saja, itu sudah cukup. 

6. Maaf telah membuatmu repot, bukan untuk menambah masalah tapi ku ingin pelukkan darimu. 

7. Suami wajib memahami istrinya, karena itu penting. 

8. Rahasia menaklukkan istri ialah memahami apa yang ia inginkan. 

Kata Kata Pahami Aku Wahai Suamiku

9. Perilaku saya sudah sulit kamu pahami, apalagi soal hati. Pahamilah aku maka semua hidupku untukmu. 

10. Pengen banget dipahami oleh seseorang yang aku cintai. Tapi karena sibuk sampai lupa kewajibannya yang lain. 

11. Menaklukan hati itu mudah, memahami dan memperhatikannya setiap saat. Pasti bisa engkau taklukkan. 

12. Agar kamu bisa memahami rahasia hati, perhatikanlah dia setiap saat. 

13. Ada bagian tubuhku yang kamu tidak bisa lihat yaitu hati, tapi kamu bisa merasakannya setelah kamu memahamiku. 

Kata Kata Mengerti lah Keinginanku

1. Lelaki memang jarang peka, tapi cobalah untuk mengerti keinginan istri. Mungkin kamu akan mendapatkan segalanya dari istrimu. 

2. Pahami saja hati istrimu, pasti semua keinganmu terkabulkan. 

3. Ada hati yang harus dijaga, ada seseorang yang harus dipahami. 

4. Dengarkan kata hati istri, maka kamu akan mendapat banyak manfaat jika mengerti tentang hatinya. 

5. Ingatlah bahwa hati memang sulit dimengerti, tapi bukannya tidak bisa dimengerti cuman berusahalah dengan keras pasti bisa memahaminya. 

6. Kalau bicara tentang perasaan memang tidak ada habisnya. Banyak hal yang harus dipahami. Begitulah jalan pikiran dari memahami hati. 

7. Tidak ada rahasia dalam hati wanita, cuman pria berpikir menggunakan logikanya. Tak akan pernah nyambung antara logika dan hati. 

8. Yang harus dilakukan suami setiap hari ialah memahami istrinya, dengan memahami apa yang istrinya mau pasti dia akan mendapat segala hal dari istrinya. 

9. Semua alasan tentang hati memang rumit, alasan itu bisa diselesaikan dengan hati juga. 

Baca Juga : 

  1. 60 Kata Kata Tidak Dihargai Pacar, Padahal Tulus Mencintainya 
  2. 50 Kata Kata Sia Sia Pengorbananku Yang Tulus Mencintaimu 

10. Peliharalah hati maka kamu akan dapatkan lebih dari apa yang kamu pikirkan. 

11. Kewajiban suami menafkahi istri, bukan hanya nafkah harta namun juga nafkah kasih sayang seperti pengertian dan perhatian untuk istrinya. 

12. Ketika suami tidak bisa memahami istrinya, disitu lah hari hari tidak akan berjalan dengan baik. 

13. Kamu tak akan mampu tanpanya, dan dia juga tak akan mampu tanpamu. Pahami hatinya dan hatimu juga akan dia pahami. 

14. Pahami hati seutuhnya maka hidupmu akan senang setiap hari. 

15. Janganlah membenci kemauan istri, ia hanya ingin dimengerti saja. 

Kata Mutiara Istri Ingin Dimengerti

1. Di dalam kehidupan berkeluarga terdapat seni nya juga. Tak ada yang sama masalah dalam setiap keluarga. Mungkin ada pola yang hidup didalamnya. Keduanya harua mengerti dan bekerja sama agar masalah yang dihadapi dan yang akan datang mudah untuk diselesaikan. 

2. Tidak benar jika wanita tak ingin dimengerti, tak ada wanita yang tidak menginginkannya. Perhatian itu salah satu bentuk cinta. 

3. Sentuhlah dia dengan hati, bukan dengan logikamu. 

4. Yang paling menyedihkan saat berkeluarga, ketika keduanya saling egois tidak bisa mengalah satu sama lain. 

5. Serangkaian masalah keluarga sudah ada sejak dahulu, begitu begitu saja permasalahanya. Kita bisa menggunakannya untuk pembelajaran. 

6. Wanita itu harus terus kita pahami, karena setiap hari ada saja yang berbeda darinya. 

7. Kita harus pahami setiap masalah yang datang, bekerja sama antara suami dan istri penting. Saling memahami sangatlah penting. 

8. Terkadang lebih baik mengalah daripada menjunjung tinggi ego. Tidak masalah dengan istri sendiri. Toh kalian akan terus bersama sampai mati. 

9. Membaca pikiran tanpa mengerti isi hatinya, sama dengan sudah membaca peta tapi masih tersesat di tengah hutan. 

10. Dia bukan milik kamu, tapi milik Tuhan. Hatinya pun juga demikian, jadi berdoalah kepada Tuhan agar kamu dapat mengerti hatinya. 

Kata Kata Tolong Hargai Perasaan ku Duhai Suamiku

1. Wanita suka sekali kalau pria yang ia sayang menuangkan curahan hatinya kepada wanita yang ia cintai. 

2. Janganlah marah saat aku memberimu nasihat, aku tak menyinggungmu cuman mengertilah tentang perasaanku. 

3. Aku mencintaimu, namun kamu juga harus mengerti keadaan hatiku ini. Kesepian dan ingin ditemani adalah keinginanku. 

Kata Kata Tolong Hargai Perasaan ku Duhai Suamiku

4. Daripada kamu harus berjauhan denganku, lebih baik dirimu disini. Menemaniku dan mencari tempat yang lebih dekat. Tak apa kecil yang penting kita bersama terus. 

5. Pikiranmu sering berubah ubah, aku tak masalah tapi yakinlah dengan jalan pikiranmu. Karena aku perasaanku capek dengannya.

6. Ada hal yang harus dipahami lebih daru sekedar dunia, yaitu hati seorang istri. 

Baca Juga : 

7. Dari jalan pikiranmu aku bisa mengikutinya dari belakang, namun kamu tidak bisa bergandengan soal perasaan. 

8. Terkadang perasaan lebih sulit dimengerti daripada logika pikiran. 

9. Karena alasan perasaan ini, tolong mengertilah cinta tidak dibangun dengan logika tapi dengan rasa pengertian. 

10. Apa sih yang belum kamu pahami tentang perasaanku, dengan mengerti apa yang aku mau kamu bisa kok menaklukannya. 

Kecewa Kata-kata Ingin Di Mengerti

1. Jangan pernah berharap dengan pria yang jago ngomong doang, pasti banyak makan hatinya. 

2. Miliki perasaan, dan kamu akan tahu seberapa besar sakit dari pengkhiatan itu. 

3. Semua rasa sakit ini obatnya hanya ingin dimengerti saja. Gak ada hal lain. 

4. Menderita sekali seorang wanita yang dicuekin oleh kekasih hatinya. 

5. Wanita itu tak suka didiemin tapi kalau diemin malah lebih galak. 

6. Sebagaimana hati wanita ingin dimengerti, begitu juga pria yang ingin egonya dijaga. 

7. Jangan membuat kecewa, hanya karena lupa memperhatikan siapa yang menjadi kewajibannya. 

Baca Juga : 60 Kata Kata Gue Apa Adanya, Jangan Jadi Munafik

8. Salahkah aku yang menginginkan perhatian darimu lebih lama dan lebih dalam. 

9. Terkadang kerinduan akan perhatian itu sulit diobati, obatnya hanya canda tawa denganmu atau tidur untuk sejenak melupakannya. 

10. Rasa sakit hati karena kamu lupa bahwa ada yang pengen dimengerti dari sekedar pekerjaanmu. 

Demikianlah artikel kata kata pengen dimengerti yanh bisa saya bagikan untuk Anda. 

Wajar jika manusia terutama wanita ingin dimengerti karena itu bentuk cinta atau kasih sayang. 

Tak ada manusia yang tidak butuh cinta, dari mengerti orang lain bisa mengobati kekosongan yang ada dihati orang itu. 

Mari kita saling mengerti antar manusia atau dengan pasangan masing-masing, dan lihatlah dampaknya jika telah saling mengerti! Sekian dan terima kasih.

Rochman
Rochman Seorang manusia muda yang masih harus belajar dari kehidupan yang naik turun, tetap berpikir positif, yakin dan aktif.

Posting Komentar untuk " 68 Kata Kata Pengen Dimengerti dari Seorang Istri"