Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

49 Kata Kata Mendung Tak Berarti Hujan dan Cintanya Tak Pasti

Kata Kata Mendung Tak Berarti Hujan
Kata Kata Mendung Tak Berarti Hujan - Indonesia memiliki 2 musim, musim kemarau dan musim hujan. Karena indonesia terletak di bumi bagian tropis jadinya kita mendapatkan 2 musim saja. 

Kita bersyukur bisa hidup di iklim tropis, sebab tubuh yang Tuhan berikan cocok untuk manusia yang beriklim tropis. 

Walaupun punya 2 musim, tapi terkadang setiap harinya kadang kering kadang hujan. Tidak menentu. 

Bisa sih paginya terang, namun sorenya hujan padahal di musim kemarau. 

Atau nggak paginya hujan sebentar sorenya terang hingga malam padahal musim hujan. 

Dan itu sudah biasa terjadi, malah banyak dari situ timbul kata mutiara yang keren, seperti mendung tak berarti hujan. 

Dibawah ini ada beberapa kata kata mutiara tentangnya yang mungkin bisa menjadi inspirasi bagi kita semua. 

Kumpulan Kata Kata Mendung Singkat

Kata Kata Mendung Belum Tentu Hujan

1. Ngapain harus menunggu hujan, berjalanlah toh masih mendung yang tak pasti hujan. 

2. Hujan tak akan datang jika dengan mendung saja, harus disertai angin dan guntur si hujan pasti datang. 

3. Jika ada seseorang yang mencintaimu tapi  tidak ada tindakan lebih, mungkin dia bisa diibaratkan mendung tak berarti hujan deh. 

4. Menunggu memang menyenangkan tapi jika yang ditunggu tidak pasti lebih baik berhenti saja.

5. Jika yang ditunggu pasti ya enak, tapi kalau gak pasti mending jalan aja deh. 

6. Semacam ingin hujan namun bingung kok matahari masih saja terang. 

7. Berikan kami kepastian, agar kami lebih siap dengan payung untuk meneruskan perjalanan. 

8. Bingung dengan mendung, mau hujan tapi tidak pasti. 

9. Berikanlah kepastian tapi memang hujan tidak pernah pasti datangnya. 

10. Datangnya hujan harus bersama dengan mendung, kalau tidak hujan tak akan pernah datang. 

11. Jangan pernah berharap dengan mendung, bila tak kunjung turun hujan lebih baik lanjutkan perjalanan. 

12. Tak kunjung memberikan kepastian, begitulah sifat mendung. 

13. Harapan bila tak kunjung datang ya dilepas aja daripaada sakit hati. 

14. Kadang yang benar-benar ingin hujan, ternyata hanya angin kencang.

15. Mendung tak kunjung datang malah membuat kecewa penonton yang ingin hujan. 

Baca Juga : 

16. Meninggalkan dia yang tanpa kepastian, lebih baik  daripada harus menerima rasa sakitnya. 

Kata Kata Lucu Mendung Tak Berarti Hujan

1. Hujan tak dapat dipastikan, mendung aja kadang cuman datang lalu pergi. 

2. Rumit ya mendung, angin sudah kencang, guntur sudah bergema dan petir menyambar-nyambar. Tapi hujan tidak jadi datang, astaga. 

3. Penyesalan pati datang diakhir, sudah tahu musim hujan tapi gak make jas hujan. 

4. Hujan sih sederhana, tapi mendung terlalu ribet. 

5. Terlalu sering mengkhawatirkan mendung hingga hujan tak kunjung datang. 

6. Terkadang yang sudah berharap masih aja disia-siakan. 

7. Wahai mendung jangan mengecewakan, kalau sudah siap turunkan hujan. 

8. Sudah diperjuangkan malah meninggalkan dengan tidak ada kepastian. 

9. Mendung sudah terbiasa dengan harapan, namun hujan sering melupakannya lalu meninggalkannya. 

10. Jangan lupa dengan kepastian, tapi kebanyakan malah yang tidak pasti-pasti. 

Kata Kata Lucu Mendung Tak Berarti Hujan

11. Aku ragu dengan mendung dan hujan, terkadang mereka tidak berteman akrab. 

12. Mendung juga memiliki hati lho, terkadang tersakiti oleh hujan yang tidak pasti datangnya. 

13. Mendung memberi kepastian tapi hujan suka meng-ghosting. 

14. Dua hal untuk hujan, sering mengharapkannya datang dan sering juga mengharapkannya pergi. 

Baca Juga : 

  1. 45 Kata Kata Mengagumi Seseorang dari Jauh Tanpa Tahu Bahwa Aku Menyukainya 
  2. 50 Kata Kata Sia Sia Pengorbananku Yang Tulus Mencintaimu

15. Semoga hujan dan mendung selalu akrab, agar manusia bisa memastikan kapan turunnya air dari awan. 

16. Inginku berharap mendung tapi kadang hujannya datang sebelum mendung. 

17. Apalagi yang lebih menyakitkan daripada hujan yang tanpa kepastian. 

Kata Kata Mendung di Pagi Hari

1. Bangun pagi-pagi sudah semangat untuk beraktifitas tapi sayang sekali mendung datang untuk mengubah moodku. 

2. Ku ucapkan selamat pagi pada mendung yang datang menghalangi matahari terbit. 

3. Dunia sudah cerah, lho awan mendung malah menghalanginya. 

4. Dengan senyum dan bahagia, aku sambut mendung di pagi hari walau cemas kalau hujan akan datang. 

5. Semangatku sudah membara ingin menjemput rejeki, namun mendung sedikit mengahalanginya. 

6. Tulus sekali mendung menutupi matahari terbit datang. Sangat abu abu pagi hariku, mood naik turun seiring waktu berjalan. 

7. Selamat pagi kamu yang gak aku harapkan, mendung di pagi hari itu tidak enak lho. 

8.  Hal hal jelek tentang mendung sebaiknya harus dihilangkan, soalnya kalau mendung menyerang pagi sangat merusak mood. 

9. Wujudkan impian walau mendung di pagi hari, tak menghalangi semangat untuk mengagapainya. 

10. Semangat pagi, walau mendung menyerang pagi, mood beraktivitas masih punha harapan. 

11. Sang surya sudah datang tapi awan mendung menghalanginya. Manisnya pagi hariku terganggu dengan mendung. 

12. Mendung itu memancarkan aura yang sedih dan malas. Sangat tak nyaman jika dia datang di pagi hari. 

13. Kepada semua insan, semangat pagi walau akan hujan. 

14. Memulai aktifitas pagi terganggu dengan adanya mendung. Sungguh khawatir bila turun hujan. 

15. Lengkapi hari walau awalnya sedang mendung. 

16. Jangan menyerah walau mendung datang, bangunlah semangat di hati agar tekad kembali. 

17. Sehebat hebatnya semangat pagi akan kalah juga dengan mendung yang menghalango matahari terbit. 

18. Pagi yang penuh bahagia harus ditutupi oleh mendung yang membuat murung. 

Kata Kata Mendung Bikin Baper

1. Kamu tahu aku jatuh cinta kepadamu karena kerja kerasmu melawan mendung dan hujan. 

2. Akhirnya bisa menemukanmu, aku jatuh cinta padamu dan cintaku ini pasti. 

3. Kita pasti membutuhkan hujan dan juga kita pasti membutuhkan mendung untuk mendatangkannya. 

Kata Kata Mendung Bikin Baper

4. Tidak peduli seberapa gelap awan mendung, jika tak hujan sangat mengecewakan. 

5. Jangan khawatir dengan mendung, sayang karena mendung tak berarti hujan. 

6. Mendung dan hujan mungkin bukan sosok yang spesial tapi mereka berdua sangat dibutuhkan manusia. 

Baca Juga : 60 Kata Kata Bermuka Dua, Munafikun yang Pantas Disindir 

7. Kalau tak mendung mungkin aku tak akan pernah bertemu dan jatuh cinta padamu. 

8. Tidak masalah dengan mendung, aku lebih masalah jika terlambat bertemu denganmu hanya karena mendung. 

9. Mendung dan hujan tak akan pernah cukup menenggelamkan cinta luar biasa ku padamu. 

10. Dalam hatiku hanya ada kamu, yang menghalangi tak akan pernah bisa menghentikan ku. 

11. Di gelapnya mendung kamu selalu menjadi lenteraku untuk berjalan dengan benar. 

12. Seandainya dunia ku tak ada dirimu, mungkin aku akan selalu murung di pagi hari. 

13. Selalu saja cinta benar benar buta, walau mendung pun terasa terang di mataku. 

14. Tak ada jalan lagi untuk bisa ke rumah mu, walau badai menerjang akan ku libas. 

15. Tak perlu takut dengan mendung ataupun hujan, ada aku disisimu yang melindungimu. 

16. Senyummu sudah cukup menghangatkan badanku. 

17. Makin sering mendung dan hujan datang, makin kuat pula cintaku padamu. 

18. Kamu tahu nggak, kalau wajahmu sering nampak di langit tapi sayang kali ini langitnya mendung jadinya ku rindu pada senyum manismu. 

19. Ketika mendung tiba, hujan akan segera menyusulnya. Ketika aku melihatmu, panah cinta datang menusuk hatiku. 

20. Mendung tak akan menghancurkan jadwal kita, malah mendung menambah keromantisanku padamu. 

Demikianlah artikel kata kata mendung tak berarti hujan yang bisa saya bagikan untuk Anda. 

Mendung dan hujan merupakan satu kesatuan, tidak bisa dipisah namun terkadang datangnya hujan tidak pasti. 

Cuaca mendung jangan sampai menciutkan hati atau rasa cintamu pada Doi, soalnya kalau udah mendung mendung gini tambah romantis suasananya. 

Jangan jadi alasan mendung untuk malas, buang rasa malas kejarlah dia. Iya dia yang menunggumu untuk menjemputnya. Sekian dan terima kasih.

Rochman
Rochman Seorang manusia muda yang masih harus belajar dari kehidupan yang naik turun, tetap berpikir positif, yakin dan aktif.

Posting Komentar untuk "49 Kata Kata Mendung Tak Berarti Hujan dan Cintanya Tak Pasti "