Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

55 Kata Kata Kedinginan Bisa Memotivasi Agar Kuat Dingin

Kata Kata Kedinginan
Kata Kata Kedinginan - Suasan dingin sudah menjadi hal biasa bagi manusia. Manusia telah lama beradaptasi dengan dingin, hingga manusia menciptakan segala hal agar mereka tidak terlalu kedinginan. 

Sebagian manusia tidak bisa menyentuh kedinginan dan sebagian manusia lain tidak bisa lepas dari dingin. 

Dingin juga terletak pada manusia, orang yang dingin kebanyakan digemari, jika itu terletak pada cowok + rupawan tentunya, cewek pasti banyak yanh ngagumin. 

Benar sekali bukan, meman cowok cool itu tiada duanya🤣🤣.

Namun, sulit sekali memang ketika berhadap atau menarik simpati dari orang-orang dingin ini. Sikap cueknya tuh yang biki misterius dan selalu ingin tahu tentangnya. 

Dibawah ini ada sedikit kata kaya kedinginan dan tentunya kata kata untuk orang dingin yang penuh misteri. 

Kumpulan Kata Kata Kedinginan Untuk Yang Sedang Tidak Punya "Penghangat"

Kata Kata Dingin Malam

1. Tiada malam yang tidak dingin, apalagi tidak yang menghangati hati dan tubuh. Sungguh malam yang amat dingin nan sendiri. 

2. Mungkin akan sendiri setiap malam, walau hanya sementara aku akan kuat. 

3. Dinginnya malam membawa suasana ingin sekali bercengkrama dengan kekasih hati. 

4. Malam memang sunyi dan malam juga dingin diam diam aku menghangatkan diri dengan memikirkan dirimu. 

5. Biasanya jika kamu tak ada disebelah ku saat malam yang dingin, aku menghadirkan fotomu disebelahku ditambah segelas teh kesayanganmu. Sehingga aku bisa mengobati rasa rinduku.

6. Dalam kepalaku hanya ada dirimu, walau dinginnya malam dapat melupakan semua hal. Dengan memikirkan dirimu bisa menghangatkanku. 

7. Dinginnya malam ditambah kosongnya hati dan pikiran, karena dia telah mematahkan hati yang rapuh ini. 

8. Segala perasaanku mengalahkan dinginnya malam yang menusuk hingga ke hati. 

9. Dinginnya malam tak pernah gagal membuat sepasang kekasih bercengkrama untuk menghangatkan diri. 

10. Kita tetap hangat walau badai di malam ini menerjang, karena aku selalu ada disisimu. 

11. Ketika kita tidak bisa mengatasi kedinginan malam, ngopi dan ngudud adalah pilihan yang wajib. 

12. Malam dibuat untuk beristirahat dan bermimpi indah, bukan malah menikmati kedinginan malam yang membuat sakit. 

13. Dinginnya malam ini sangat bermakna bagiku karena ditemani olehmu yang aku sayang. 

14. Jadikan dinginnya malam sebagai tanda bahwa kamu hidup itu sangatlah berat, tak ada kenyamanan jika tidak bersyukur. 

15. Jadikan bahuku untuk bersandar, karena di malam yang panjang ini aku ingin bisa bercerita denganmu hingga kita terlelap. 

Baca Juga : 

16. Hanya udara dingin dan gelapnya malam yang menemaniku malam ini. 

17. Diriku mempunyai cara sendiri untuk tetap bahagia di dingin nya malam. 

18. Menenangkan diri di malam hari, dengan ditemani dinginya udara yang menusuk ketulang. 

Kata Kata Cuaca Dingin Lucu

1. Tak ada bahu untuk bisa menghangatkan diri, carilah baju sebagai sebagai gantinya. 

2. Bersandarlah pada bara api, agar hangat di cuaca dingin. 

3. Dingin penuh dengan cobaan, yaitu ingin sekali memelukmu padahal masih belum sah. 

4. Andai aku punya pintu doraemon, pasti aku bisa ke rumah mu dan menghangatkan diri. 

5. Basah karena air hujan bikin semua yang aku sentuh dingin, kecuali kamu. 

6. Susah senang aku ingin berada di dalam dingin malam bersamamu. 

7. Malam itu sudah seperti pagi bagiku, jadi jangan heran kalau aku gak pernah kelihatan kalau pagi. 

8. Dingin itu obat bagi hatiku yang sepi. 

Baca Juga : 15 Kata Kata Tinggal Kenangan Bersama Orang Tersayang 

9. Susah sekali menjadi dingin, ya akhirnya aku kedinginan. 

Kata Kata Cuaca Dingin Lucu

10. Hebat ya ada cowok yang bisa dingin begitu, mungkin hidupnya di kutub utara jadi terbiasa dingin. 

11. Dalam kedinginan terdapat kesempatan untuk mendekat kepadanya. 

12. Jangan halangi dirimu untuk memeluknya, karena dinginnya udara malah menusuk ketulangmu. 

13. Tergantung lingkungannya dimana, manusia bisa bertahan dalam keadaan dingin yanh extreme. 

14. Sedingin-dinginnya udara yang kita rasakan, akan kalah dengan jahe hangat. 

15. Kerja keraslah walau dinginnya pagi hari harus kau rasakan sendiri. 

Kata Kata Ada yang Dingin tapi Bukan Es

1. Bisa bisa ada laki laki yang dingin banget. Mungkin hidupnya lama di kutub ya, hingga bisa dingin begitu. 

2. Jangan dingin-dingin deh, ntar meleleh lho kalau lihat yang hot-hot. 

3. Kok bisa cewek suka cowok dingin! Kalau dipelukkan gak enak, gak hangat. 

4. Cool itu dingin, cowok cool berarti cowok dingin. Mungkin cowok ini sering di kulkas ya. 

5. Jangan hidup terlalu kaku, entar disebut cowok es lagi. 

6. Tanpa tahu bahwa cowok cool itu tumbuh di sekitara orang orang yang dingin. 

7. Padahal di tempat yang terkenal panas, kok bisa dingin banget begini. Oh iya aku lupa kalau aku ada di dekat kulkas. 

8. Di bibir dingin banget, eee di lidah malah panas. Dasar cowok gosip. 

9. Jangan lepaskan sikap dinginmu, karena selebihnya kamu tak kelihatan keren kecuali sikap dinginmu.

10. Dinginmu mengajarkanku untuk membuatmu melelh setiap hari. 

11. Gak ada cowok dingin kalau sudah jatuh cinta. 

12. Pernah dengar aku tentang es goreng. Kukira es nya di goreng ternyata es nya rasa gorengan. 

13. Tidak harus dingin yang penting setia. Pasti aku maju kalau urusan setia, kalau dingin mah gak kuat. 

14. Dinginnya kamu itu ngangenin, seperti es kepal milo yang udah gak ada. 

Baca Juga : 

  1.  19 Kata Kata Ingin Diperhatikan Oleh Dirinya Yang Sibuk Sekali
  2. 55 Kata Kata Kenangan Masa Kecil Hingga Ada Rasa Ingin Mengulanginya

15. Harus memilih jadi humoris atau dingin, biasanya sih cewek suka yang dingin dingin duhh. 

Kata Kedinginan Karena Hujan

1. Hujan punya alasan untuk turun, agar manusia mengingat nikmatnya kehangatan. 

2. Air yang jatuh membasahi bumi ini membuat udara semakin dingin, sayangnya aku tak punya pelukan untuk menghangatkan tubuhku. 

3. Awet banget hujan, dinginnya udah tidak karuan. Minum segelas susu hangat akan membuat tubuh kembali pulih. 

4. Patah hati mengibaratkan air mata seperti hujan yang dingin tak kenal lelah untuk membasahi bumi. 

5. Kamu yang selalu dingin, namun ketika tersakiti kamu seperti hujan yang tak berhenti. 

6. Bagaikan badai yang dingin, begitulah sikapmu ketika marah kepadaku. 

7. Tak akan kepedulikan hujan yang penting aku bisa bertemu denganmu untuk mengobati rindu. 

8. Kunikmati hujan denganmu dan dinginnya dengan memelukmu. 

Kata Kedinginan Karena Hujan

9. Kau hanya dapat hujan dan dinginnya, tak akan pernah kembali seseorang yang telah dipatahkan hatinya olehmu. 

10. Sebanyak apapun hujan dan dinginnya angin, tak akan membuat aku gentar untuk berlutut kepadamu. 

11. Tuntunlah dirimu kepada hujan, bersihkan dirimu disana dan resapi semua tetesan demi tetesan. Dan syukuri nikmat yang diberikan Tuhan kepadamu. 

12. Air hujan membasahi bumi hanha sebentar, namun terkadang bisa membuat manusia kalang kabut mencsru pertolongan. 

13. Tak akan pernah habis oleh waktu jika seseorang benar-benar mencintai. Ibarat hujan yang turun sebentar dan memberikan kehidupan bagi semua makhluk-Nya. 

Kata-Kata Dingin Cuek

1. Pikiranmu tak pernah bisa aku prediksi ya. Mau bagaimanapun aku memperhatikanmu, sikap dinginmu membuagmu random setiap hari. 

2. Mencoba fokus untuk memperhatikan dirimu. Ternyata kecuekanmu memang misterius, dingin seperti es. 

3. Ku kira cuek itu orang nya gak suka buang waktu, ternyata juga sama. Sama-sama mageran. 

4. Pada hari ini aku yakin, bahwa selain dirimu dingin ternyata juga mengirit tenaga. 

5. Tidak benar orang dingin cuek itu gak bisa humoris, ternyata setelah kenal lama dia juga bisa tertawa lepas. 

6. Tak peduli siapapun, orang ini sangatlah cuek bahkan teman sebangkunya aja tidak diajak ngobrol. 

7. Kita tidak bisa mengontrol karakter orang lain, jikalau memang dirinya cuek dan dingin begitu ya sudah, mungkin diberi beberapa pengertian dia akan berubah. 

Baca Juga :  65 Kata Kata Malam yang Dingin dan Sepi Dengan Lamunan Penuh Makna

8. Banyak yang berkata kalau cowok cuek nan dingin itu luar biasa keren. Padahal mah sama aja. Emang tergantung muka aja sih.

9. Tentunya idaman tuh, setia, cuek, dingin, misterius, ganteng, dan kaya. Udah siapa yang gak uska kalau gitu. 

10. Karena hidupku tidak suka mengeluarkan energi yang terlalu banyak, makanya aku itu dibilang lemah dan cuek. Padahal sih ya gitu, mageran orangnya. 

11. Orang yanh dingin tahu kapan dia akan tertawa dan berkorban untuk orang lain, ketika dirinya sudah percaya sekali dengannya. 

12. Ada waktu dimana aku sangat cuek, sampai dikira telingan ini tidak punya. 

Kata Kata Dingin Kaya Sikap Kamu

1. Mengapa harus mendengarkan orang lain, jika orang itu sangat berani berkata-kata buruk kepadaku. 

2. Hidup itu singkat, tapi sikapku padamu sangat dingin karena aku tak pernah tertarik padamu. 

3. Sikap menentukan karakter seseorang. Orang yang terbiasa bersikap dingin biasanya tidak bisa diketahui sifat aslinya. 

4. Cuek sih gak papa, tapi kalau cuek nya berlebihan itu gak boleh, bisa bisa lupa kalau lagi punha pacar karena terlalu cuek. 

5. Lakukan apapun yang membuatmu bahagia, walaupun berdiam diri seperti melamun pun tak apa apa.

6. Bahagia ku sederhana, sendiri diatas atap gedung sekolah sambil menikmati kotak makan siang. 

7. Jadilah dirimu sendiri, walau mereka menyebutmu introvert atau sok cuek sekalipun jika itu membuatmu bahagia lakukan saja. 

8. Jangan peduli terhadap omongan mereka, toh mereka tidak kita kasih makan. Walau kita bersikap dingin pun tidaklah masalah. 

9. Yang paling keren itu dingin dan ganteng. Udah pasti jadi idola anak anak cewek di sekolah. 

10. Bersikap dingin itu perlu, ya sekali kali buat dirimu lebih diatas orang lain. 

11. Jangan pernah memandang sebelah mata sikap dingin ya, karena jika dia sudah senanh berteman denganmu, kamu gak akan pernah dianggap teman aja, tapi sudah saudara sendiri. 

Demikian artikel kata kata kedinginan yang bisa saya bagikan untuk Anda. 

Kedinginan tidak bisa dibiarkan begitu saja, jika badan sudah mulai mendingin segera berganti baju yang baru atau hangat. Atau jika bisa makan makanan yang hangat serta minum minuman hangat pula. 

Tapi kedinginan bukan tentang itu saja, melainkan tentang sikap dan karakter seseorang entah itu cewek atau cowok. 

Karena sikap dingin membawa manusia ingin mengetahui informasi tentang dirinya yang "MISTERIUS" itu. Temukanlah seseorang yang membuat kita penasaran dan rasakan sensasi ketika bersamanya, sekian dan terima kasih.

Rochman
Rochman Seorang manusia muda yang masih harus belajar dari kehidupan yang naik turun, tetap berpikir positif, yakin dan aktif.

Posting Komentar untuk "55 Kata Kata Kedinginan Bisa Memotivasi Agar Kuat Dingin"