Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

60 Kata Kata Bermuka Dua, Munafikun yang Pantas Disindir

Kata Kata Bermuka Dua
Kata Kata Bermuka Dua - Dari masa dulu hingga sekarang manusia jenis bermuka dua masih ada saja. 

Ya, manusia memang unik tapi manusia jenis ini sangatlah berbahaya. 

Terkadang tidaklah terlihat sikapnya, sering kali kita terpedaya oleh tipu daya karakternya yang baik dan tulus. 

Padahal sebaliknya, ada niat buruk di dalam hatinya. 

Kecewa dan benci pasti jika kita menemukan watak ini di dalam lingkup pertemanan kita. 

Bermuka dua adalah  salah satu watak yang amat harus dihindari, karena ini merugikan kita sendiri dan orang lain. 

Kumpulan Kata Kata untuk Orang Bermuka Dua

Kata Kata Untuk Orang Bermuka Dua Dalam Islam

1. Saat pagi dia jadi temanmu, saat malam dia jadi musuhmu. Begitulah bentukan orang munafik. 

2. Lucu banget orang-orang munafik, disuruh menjalankan kewajiban malah ingin mengurangi kewajiban. 

3. Apa gak capek ya jadi orang bermuka dua? 

4. Janganlah menjadi munafik, jikalau tidak ingin nanti diakhirat akan diazab oleh Allah. 

5. Munafikun itu kalau ngomong, bau mulutnya itu wangi tapi sayang, itu semua palsu. 

6. Tidak kelihatan seluk beluk orang bermuka dua. Mereka sangat lihai menyembunyikan karakter aslinya. 

7. Berjuanglah untuk membentengi diri dari sifat munafik. Karena sifat-sifat demikian hampir bisa dimanipulasi. 

8. Orang munafik berpaling dari kebenaran. Dan senang dengan kemunangkaran. 

9. Terlihat nyata didepannya kebajikan, namun sayang hatinya yang sudah diselimuti kabut kemunafikan membuatnya buta akan kebajikan. 

10. Tidak ada harganya menjadi orang bermuka dua, sebab orang-orang dengan sifat seperti ini dapat menghancurkan suatu sistem. 

11. Tidak ada keberhasilan yang diambil oleh orang bermuka dua. Nantinya ia akan hangus dan hancur. 

12. Berpikirlah seribu kali untuk menjadi orang bermuka dua. Jangan kau main-main dengannya karena resiko menjadi orang munafik sangat besar. 

13. Tidak ada yang menyukai orang munafik. Pasti itu. 

14. Hal yang membuat manusia terhindar dari sifat orang bermuka dua ialah jujur. 

15. Kejujuran lawan dari kebohongan, siapa yang condong kepasa kebohongan dia adalah orang yang bermuka dua. 

16. Kurasa aku akan butuh kacamata yang bisa membedakan mana yang tulus, dan mana yang munafik. 

17. Kemana pun orang munafik berjalan dibumi, disitulah kesialan akan selalu ada padanya. 

18. Manusia itu memiliki banyak wajah. Itu benar karena dia tak selalu sama saat kita temui. 

Baca Juga :

19. Tidak ada orang suci di dunia ini, semua sama. Tapi janganlah jadi orang bermuka dua hanya karena Anda tidak suci. 

20. Tak akan membuatmu sukses menjadi orang munafik. Soalnya tak manusia tak ingin dikhianati. 

Kata Kata Buat Orang Munafik dan Pembohong

1. Orang munafik berjalan diatas kejujuran karena mereka sangat lihai menyembunyikan kemunafikannya. 

2. Jangan miliki 2 sifat buruk ini, munafik dan pembohong. Manusia pasti akan merugi jika memilikinya. 

3. Tunjukkan saja kejujuran, memang tidak mudah namun tidak ada yang tidak menyukai orang yang jujur. 

4. Bicaralah dengan jujur dan terbuka, buat apa berbohong. Jikalau berbohong itu hanya akan membuat aman sementara. 

Kata Kata Buat Orang Munafik dan Pembohong

5. Keberhasilan yang orang munafik dan pembohong lihat adalah keberhasilan palsu. 

6. Tuhan memberi manusia banyak pilihan, menjadi orang jujur atau pembohong. Tinggal pilih mana yang memiliki resiko paling kecil untuk dunia dan akhirat. 

7. Ngapain membuat 1000 wajah yang hanya akan mencelakai integritasmu. Tunjukkan saja wajah kejujuran, karena semua manusia membutuhkannya. 

8. Perhatikan baik baik bagaimana sikap seseorang membicarakan orang lain dihadapanmu. Dan kau akan mengerti bagaimana dia akan membicarakan tentang dirimu dihadapan orang lain. 

9. Pembohong sangat lihai berbicara, seakan-akan dia terlihat jujur padahal penuh tipu daya. 

10. Target terbaik untuk seorang munafik dan pembohong adalah manusia yang tidak enakkan. 

Baca Juga :

  1. 50 Kata Kata Berubah Lebih Baik Menjadi Pribadi Bahagia

11. Jarang mendengar kisah kesuksesan orang munafik dan pembohong. 

12. Kalau sudah berbohong sulit sekali untuk mendapat kepercayaan. 

13. Selalu saja berbohong, padahal hanha perkara kecil. Begitulah manusia jika sudah nyaman dengan berbohong. 

14. Walaupun dirimu berbohong, mungkin akan yang tetap mempercayaimu. Mungkin sih. 

15. Jangan membuat kekecewaan dengan berbohong. Karena itu sangat sakit sekali untuk seseorang yang tulus mencintaimu.

Kata Kata Sindiran Halus Buat Orang Munafik

1. Apa lho akan terus bahagia menjadi seseorang yang memiliki dua wajah?

2. Sebaiknya berhentilah memakai banyak wajah. Nanti kalau orang sudah tak mempercayaimu itu akan merepotkanmu. 

3. Munafik berarti harus tahu resikonya. Resikonya terlalu besar untuk masa depanmu. 

4. Alasanmu untuk menjadi munafik hanya perkara harta saja. Dasae munafik karun. 

5. Menjadi munafik hanya membuat dirimu dibenci. Lebih baik jadi jujur apa adanya saja. 

6. Aku suka melihat orang munafik ketika menceritakan kebaikan dirinya dihadapan khalayak orang. 

7. Kagum sekali melihat orang munafik bisa tenang membicarakan kepalsuan dirinya. 

8. Tak kuketahui sebelumnya, ternyata orang munafik begitu menakutkan hingga aku tersadar bahayanya berteman dengan seorang munafik. 

9. Berteman dengan munafikun itu banyak ketidakpastiannya. Bukannya itu sangat berbahaya!!

10. Jarang sekali dengar seorang pembohong bisa dapat dipercaya kembali.

Baca Juga : 85 Kata Kata Menyindir Orang yang Menyakiti Kita Agar Dia Tahu Kalau Itu Salah

11. Seorang munafik membantu untuk mendapatkan sesuatu. Entah itu apa, saya juga tidak mengerti jalan pikiran orang munafik. 

12. Dimanapun langkah kakimu tetap engkau akan menjadi munafik. Karena jika memang tidak ada niatan untuk menjadi jujur tidak akan bisa berubah dirimu. 

13. Berpikir bahwa dirinya akan selalu terlihat baik, padahal semua orang sudah tahu kebusukannya. 

14. Andai dia tahu bahwa sandiwaranya sudah tidak berguna lagi. Paling dia akan kabur dan membawa rumahnya. 

15. Tak seorang pun rela berteman dengan seorang yang bermuka dua, lembut di depan tapi menusuk di belakang. 

16. Tak pernah  berpikir untuk mengubah dirinya sendiri. Senangnya berkata-kata manis padahal dia sendiri busuk didalam. 

17. Paling tidak bertegur sapa dengannya sudah cukup daripada berteman dengannya, dimana nanti terpengaruh dengan kemunafikannya. 

18. Ngapain mempunyao dua sisi dalam satu tubuh. Apa gak pusing menggantinya setiap saat. 

19. Citramu sangat bagus diluar sana, namun didalam sini citramu sangat buruk. Ingin mendekat saja diri tubuhku menolak. 

20. Terkadang kedok topengmu akan jatuh ketika bertemu dengan orang jujur. 

Kata Sindiran Untuk Orang yang Bermuka Dua 

1. Daripada baik tapi bermuka 2, aku lebih memilih yang apa adanya tapi juga ingin berubah lebik baik setiap hari.

Kata Sindiran Untuk Orang yang Bermuka Dua

2. Munafik hanya membuat tubuhmu terkikis saja. Menjadikan dirimu bukan yang sesungguhnya dirimu. Berhentilah sekarang juga. 

3. Orang munafik setiap butuh sekali orang untuk menjadi bahannya dalam menggapai tujuannya. 

4. Terkadang menjauh darimu membuatku menjadi manusia yang seutuhnya. 

5. Tak pernha ku bayangkan sebelumnya, bahwa menjauhimu membuay hidupku lebih tenang dan bisa menjadi diri sendiri. 

Baca Juga : 75 Kata Bijak Untuk Suami Pembohong Agar Tak Diulangi Lagi

6. Memang orang munafik kepribadiannya sangat menarik. Berubah-ubah setiap saat dan berani menampilkan yang bukan dirinya. Tapi sayang sekali, lebih baik aku menghindarinya. 

7. Aku melihatmu seperti manusia yang banyak wajah. Dimana hati dan perkataan sering berlainan. 

8. Menjadi seseorang yang menyukai dirinya sendiri itu lebih baik daripada menjadi orang lain yang tidak dia inginkan. 

9. Ketika kebohongan sudah mendarah daging ditubuhnya, disitu dia tidak sadar dia menjadi munafik. 

10. Ketidakjujuran sedikit demi sedikit akan menjadi gunung kebohongan yang akan membuat pondasi kemunafikan semakin kuat. 

11. Iri hati salah satu dari sifat orang munafik. Dari iri ia akan mumbuat segalanya bisa ia dapatkan. 

12. Lebih baik asing dari yang lain, daripada menjadi munafik untuk menyenangkan orang lain. 

13. Dunia akan menjadi sempit bagi orang-orang yang jujur hatinya. 

14. Terlalu banyak orang munafik mengakibatkan kerusakan pada struktur dunia. 

15. Banyak pelajaran dari orang yang bermuka dua, salah satunya bisa memposisikan dirinya dimana mereka bertempat. 

16. Setiap menemui orang beda sekali sifatnya, apalagi sikapnya yang sangat lembut dan halus tapi menusuk dari belakang. 

17. Menjadi teman yang memeluk untuk membuat lubang yang besar diperut. Sungguh menyakitkan sekali kawan. 

18. Semakin dalam engkau terjerumus dengan kebohongan, semakin dekat pula dirimu dengan kemunafikan. 

19. Wajahnya sangat lembut, namun kesukaannya menjelek-jelekkan orang yang ada didekatnya. Sungguh aku sangat bangga kepadamu. 

20. Menempatkan diri sesuai lingkungannya sih tidaklah masalah, namun menjelek-jelekkan temannya di tempat baru itu jelek sekali. 

Kata Kata Bahasa Gaul Bermuka Dua 

1. Kids jaman now sudah bisa ikut-ikutan menjelek-jelekkan orang lho. Duh bahaya, siapa tahu nanti besarnya jadi admin lambe turah. 

2. Wah ada netizen yang paling benar dalam hidupnya tapi lupa akan kebusukan sifatnya. 

3. Sudah enggak jaman menjadi orang jujur, lebih baik menjadi PENJILAT karena kita bisa dapat semuanya. 

4. Status kok bermuka dua, gak sekalian bermuka seribu. 

5. Jika tidak ingin menjadi cebong dan kadrun, jadilah diri sendiri. 

6. Segeralah merubah sikapmu yang berubah setiap detik itu. Takutnya bisa membuat mu gila. 

7. Munafik tidak bisa dihapus jikalau dirinya sendiri yang berusaha meminta maaf kepada orang yang ia sakiti. 

8. Mumpung masih muda, jadilah pro player munafik agar semua nya bisa kau kelabuhi. 

9. Woles aja menghadapi oranh bermuka dua, tinggal srepet kanan kiri udah jeduk jeduk jantungnya. 

10. Hati hati jadi munafik bisa jadi sampah masyarakat lho. 

Demikianlah artikel kata kata bermuka dua yang bisa saya bagikan untuk Anda. 

Sangat sangat berbahaya kita memiliki sifat bermuka dua apalagi jika kita punya teman yang munafik ini. 

Memang sulit membedakannya, tapi dari kebohongannya atau tidak amanahnya dia bisa diindikasikan seorang munafik. 

Tapi jangan dipukul rata ya, soalnya munafik ini terkadang 11 12 sama yang jujur. Jadi mari kita berhati-hati saja. 

Sekian dari artikel ini dan terima kasih. 

Rochman
Rochman Seorang manusia muda yang masih harus belajar dari kehidupan yang naik turun, tetap berpikir positif, yakin dan aktif.

Posting Komentar untuk "60 Kata Kata Bermuka Dua, Munafikun yang Pantas Disindir"