Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

72 Kata Kata Rindu Buat Kakak Ngeselin Bikin Gemes

Kata Kata Rindu Buat Kakak
Kata Kata Rindu Buat Kakak - Gunda gulana hati sebab seseorang yang telah hidup bersama, akhirnya harus meninggalkan rumah. Entah ia harus tinggal di luar rumah dengan hidup secara mandiri ataupun meninggal dunia, pasti akan ada rasa rindu ketika ditinggalkan. 

Kakak merupakan anggota keluarga yang pasti sudah lama bersama tinggal satu rumah. Mungkin dia banyak sekali kesalahan tapi tetap saja ada rasa kehilangan jika dirinya harus meninggalkan rumah untuk beberapa. 

Ada yang kurang di dalam rumah, namun apa daya semenjak seseorang umurnya sudah dewasa kebanyakan akan hidup mandiri agar apa yang menjadi impian bisa terwujud. 

Dan dizaman digital ini walaupun dapat terhubung dengan mudah, tetap saja masih ada rindu yang tidak dapat terobati. Mana tahu rindu itu bisa terobati dengan mengekpresikan isi hati kita dengan kata kata rindu untuk kak. 

Nah dibawah ini ada beberapa kata-kata rindu bua tkakak yang bisa jadi contoh ekspresimu.

Kumpulan Kata Kata Rindu Buat Kakak Tercinta

Caption Rindu Kakak Tersayang Karena Jahilnya Ngangenin 

1. Sebenarnya tak rela harus berpisah, namun apalah daya semuanya akan satu persatu memilih jalannya sendiri-sendiri. 

2. Tak pernah ada dibenak ku untuk rindu dengan kakak, namun ternyata semua orang di rumah sangat merindukan dirimu. 

3. Rumah terasa amat sepi, sejak ditingggal oleh mu. 

4. Jiwa kita sekeluarga terhubung, jika salah satu anggotakeluarga keluar maka akan ada rasa gelisah.

5. Berpisah itu sakit, walaupun perpisahan itu diakhiri dengan senyuman tetap saja sakit. 

6. Doa menjadi penghubung rindu dikala tak bisa bertemu. 

7. Terkadang, hanya satu orang saja yang pergi, namun rumah sudah teramat sepi. 

8. Tampak kosong sudut rumah, aku baru ingat kalau orang yang paling ngeselin sudah pindah rumah. 

9. Penderitaan dijahilin oleh mu ternyata sangat ngangenin. 

10.  Sebelum dia membuat seisi rumah tertawa jangan sampai dia kembali ke tempat tinggalnya yang baru.

11. Berusahalah untuk mengobati rindu anggota keluarga di rumah dengan jahilanmu.  

12. Kesel banget dijahilin oleh kakak, tapi emang sih kalau gak ada dia satu hari rasanya tidak karuan. 

13. Tak ada yang bisa mengganti sosoknya, yang ada hanya garing jika aku yang melakukannya. 

14. Paling tidak enak saat dijahilin, tapi emang sih kalau gak dijahilin seisi rumah bakal sepi. 

15. Sampai semua tertawa mungkin engkau akan boleh disuruh kembali balik.

Baca Juga: 55 Kata Kata Kenangan Masa Kecil Hingga Ada Rasa Ingin Mengulanginya

16. Sebenarnya ngeselin itu ngangenin. 

17. Kalau ada banyak kakak, mungkin rumah akan sangat meriah. 

18. Nggak ada keusilan yang ia perbuat, pasti rumah sedang tidak baik-baik saja.

19. Kami(adik-adikmu) dihadapanmu seperti mangsa yang harus segera dilahap. 

20. Jangan samakan keusilan satu dengan yang lain, karena tidak akan pernah sama rasanya.

Kangen Kakak Laki-laki Yang Usilnya Kebangetan 

1. Awalnya sih kesel tapi lama-kelamaan kok malah tambah kesel. 

2. Usilnya sangatlah tidak menyenangkan apalagi kalau kakak lagi gabut, sudah seisi rumah pasti ramai. 

3.  Sepenuhnya kakak laki-laki yang paling usil kalau yang perempuan cerewetnya minta ampun. 

4. Sampai semua diam, mulai lagi dah usilnya, itulah yang membuat dirinya dirindukan. 

5. Ketika berjalan sekeluarga dirinya tetap aja usil padahal di tempat umum. 

6. Kedua orang tuaku hingga rela anaknya diusilin terus sampek nangispun gak ada yang peduli. So sad. 

7. Kalau dia nyari gue, pasti dah kelar hidupku. 

8. Padahal sudah ena-enak rebahan, ada aja yang bisa dia usilin. 

9. Aku sebagai adiknya, dihadapanya hanya sebagai bahan usilan kesehariannya saja. 

10.  Sebenarnya sudah tidak aku tanggapin kejahilannya tapi apa daya, diriku sangat sensitif. 

11. Kalau tiba-tiba rumah tenang dan baik-baik saja, dapat dipastikan akan terjadi kejahilan yang nyata. 

12. Kalau dia sedang cemberut atau lagi bete sama pacarnya, sudah pasti sasarannya adalah adiknya. 

13. Kata tetangga kami keluarga yang rukun, padahal didalam sudah seperti perang dunia setiap hari. 

14. Sambil main game pun dirinya tetap aja bisa usil. Gak habis pikir, otaknya kreatif sekali. 

15. Susah sekali kalau sehari tidak ada kejahilannya, mungkin karena ini sudah berlangsung bertahun-tahun jadi gak bisa dihilangkan. 

Baca juga:

16. Jangan samakan antara kakak pertama, kedua ataupun ketiga, karena keusilannya punya level yang berbeda-beda. 

17. Sekarang sudah dimarahin oleh mama, tapi tak berlangsung lama diulangi lagi keusilannya. Duh sudah emang begitu nasib seorang adik.

Kakak Perempuan yang Ngangenin dan Bikin Rame Rumah  

1.  Jika menurut tetangga atau temannya kakak perempuanku itu pendiam, sangat salah mereka tidak tahu aja kalau di rumah udah kayak perlombaan kicauan burung, gak berhenti-berhenti ngocehnya. 

2. Tidak ada hari tanpa ngoceh, hingga air liurnya habispun tetap aja ngoceh.

3. Cobalah ke rumah ku sehari, biar aku tenang dari ngocehnya kakak ku hehehe. 

4. Ada banyak wanita di dunia ini, tapi bagiku kakakku memang tidak ada lagi manusia seperti dirinya di dunia ini. Sungguh terlalu mulutnya. 

5. Kesel sih, tapi kalau gak ada celotehannya pasti bakal garing. 

6. Ada banyak orang yang memiliki kemampuan bicara dan salah satunya yang ahli dalam bicara adalah kakak perempuanku. 

7. Sebenarnya ocehan kakak tidak mengganggu tapiii sangat garing hingga tak tahu maksudnya. 

8. Aku mencoba untuk tidak mendengarkannya, tapi apa daya. Daya tahan kuping ternyata tidak kuat. 

9. Rahasiamu sangat aman di rumah kak, karena orang lain tahunya kamu pendiam padahal sebaliknya. 

10. Butuh sehari saja, kami sekeluarga dibuat kangen dengan ocehannya. 

11. Dua kali sehari, pasti ada aja bahan baru yang harus dibicarakan. Padahal itu tidak terlalu penting. 

12. Kegilaan kakak ku bukan dari tingkahnya tapi dari kata-kata yang keluar dari mulutnya tak sakit tapi berisik 😊.

13. Berulang kali sudah dibilangi sama ibu untuk gak boleh gangguin adiknya tetap aja digangguin. Sebagai adik harus pasrah. 

Lihat Juga : 80 Kata Kata Inilah Aku Dengan Segala Kekuranganku

14. Berbeda dengan diriku yang pendiam di rumah dan sangat bersuara diluar, makanya di rumah sangat saling melengkapi. 

15. Tidak pernah ada pembicaraan yang sama saat ngobrol dengan kakakku pasti akan berbeda topik setiap kami mengobrol. 

Merindukan Kakak yang Sudah Meninggal Semoga Tenang di Surga 

1. Butuh waktu yang lama untuk mengobati kepergian dirimu KAKAK, semoga kenangan bersamamu terus ada di hati kami. 

2. Mengharapkan untuk bisa saling mengobrol lagi denganmu, adalah dambaan kami sekeluarga. 

3. Bahkan tetanggamu sangat merindukan kehadiran dirimu. 

4. Engkau sudah aman di atas sana, sudah menjadi tugasku untuk menjaga orang tua kita. 

5. Kegilaanmu di rumah akan kami kenang selalu. 

6. Sulit rasanya ditinggal oleh dirimu, namun begitulah kehidupan harus ada perpisahan di saat kita semua bahagia. 

7. Tidak pernah tahu kapan kita akan dipanggil oleh Tuhan, maka dari itu aku sangat memanfaatkan setiap hari untuk membuat kenangan yang indah bersamamu. 

8. Jika saja kita semua tahu tentang makna arti kebersamaan mungkin 24 jam tak cukup rasanya. 

9.  Tanpa salah satu anggota keluarga, pasti terasa sepi keadaan rumah. 

10. Bisakah Tuhan memberi kesempatan beberapa jam saja untuk bersamanya kembali? Tentu tidak mungkin, hanya saja kenangannya akan terus berada di hati dan ingatan.  

Maaf Buat Kakak yang Selama Ini Telah Direpotkan Adiknya

1. Aku bahkan tahu bahwa aku sangat merepotkan kakak-kakakku, jadi sudah wajar kakak harus sabar. 

2. Adil kan kakak yang jahil, adik yang sangat merepotkan. 

3. Mengharapkan adiknya untuk pasrah dijahilin, tentunya tidak mungkin pasti ada serangan balasan. 

4. Tidak melakukan serangan balasan itu sulit kak, jadi kakak juga harus sabar menerima serangan dariku.  

5. Tidak pernah terbayangkan kalau aku juga sangat merepotkan kan kak. 

Lihat juga:

  1. Kumpulan 100 Kata Semangat Buat Sahabat Agar Kembali Berenergi 
  2. 45 Kata Bijak Anak Punk yang Sering Dianggap Sebelah Mata

6. Memberimu sebuah hal yang merepotkan adalah misi balas dendamku. 

7. Bisa dong menjaga adikmu yang merepotkan ini.

8. Sebelum mengusiliku sebaiknya engkau tahu bahwa diriku sangatlah kejam hihihi. 

9. Melihat dirimu tertawa-tawa saat menjahiliku, sungguh pemandangan yang sangat tidak enak. Dan langsung terbesit untuk balas dendam. Sorry kak. 

10. Melihat dirimu lengah, sudah saatnya melancarkan serangan  balasan. 

Demikian kata kata rindu buat kakak yang ngeselin banget yang bisa saya bagikan kepada Anda.

Mungkin memang peran kakak dan adik sangatlah besar di sebuah keluarga, karena pastinya akan menimbulkan keramaian dan kecerian dalam kehidupan bekeluarga. Begitulah sebetulnya keluarga, selalu melindungi dalam kebahagiaan tidak sebaliknya. 

Hari-hari di dunia ini singkat tak akan pernah terasa sangat lama. Jadi manfaatkan sebaik mungkin setiap hari dengan memberikan kenangan yang indah kepada seluruh anggota keluarga. Yuk jadikan keluarga tempat paling bahagia di dunia yang besar ini.

Rochman
Rochman Seorang manusia muda yang masih harus belajar dari kehidupan yang naik turun, tetap berpikir positif, yakin dan aktif.

Posting Komentar untuk "72 Kata Kata Rindu Buat Kakak Ngeselin Bikin Gemes"