Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

70 Kata Kata Hanya Sebatas Teman Tidak Lebih

Kata Kata Hanya Sebatas Teman
Kata Kata Hanya Sebatas Teman - PDKT sudah berjalan dengan mulus dan tak ada kesalahan. Akan tetapi feeling doi yang dikejar rasanya tidak ada rasa tertarik. Akan tetapi sebelum nembak, perjuangan harus keras. 

Pastinya didalam perjuangan ada hasil yang terbaik. Namun apa dikata, sudah semenarik ini dan sehebat ini  tetap saja dimata doi tidak ada rasa ketertarikan. Apa ada yang salah ya. Memang rasa tidak bisa dipaksakan. 

Hanya sebatas teman kalau sudah begini. Perjuangan sudah jadi bubur yang tak bisa kembali lagi jadi beras. 

Berteman saja menjadi pilihan dan tak bisa ke hubungan selanjutnya yaitu pacaran. Hmm menyedihkan tapi begitulah nasib perjalanan cinta eits perjalanan PDKT. 😔

Dianggap teman saja sudah dibilang cukup, namun hati kita tak bisa berbohong ingin ada rasa memilikinya. 

Kandas sudah memilikinya karena dia hanya menganggap kita sebatas teman saja. Berikut ini ada kata kata hanya sebatas teman yang mungkin ini terjadi di antara kita hihihi.

Kumpulan Kata Kata Hanya Sebatas Teman Main

Kata Kata Sebatas Teman Tanpa Kepastian

1. Kamu dan aku hanya kumpulan dari beberapa cinta yang tak pernah jadi. 

2. Tanpa pernah ada komitmen tidak akan pernah ada kasih sayang diantara kita. 

3. Walau ada banyak momen tapi tak ada kejelasan hanya akan jadi lembaran kertas yang terbakar. 

4. Mengharap terlalu lebih sangat menyakitkan, ketika tahu kita hanya sebatas teman. 

5. Terkadang cinta hanya terbalaskan dengan kata teman. 

6. Tak sadar sudah terlalu nyaman, namun dirimu tak pernah ada rasa. 

7. Kita hanya sebatas teman yang saling berbagi momen indah yang tak pernah terlupakan. 

8. Terlalu dalam dirimu membuatku nyaman, hingga akhirnya kabarmu tak pernah terdengar. 

9. Rasa dari nyaman sungguh membuatku lupa akan status kita berdua. 

10. Kalau kita hanya sebatas teman saja, ku ingin segera pergi tuk menghilang agar aku bisa melupakan kenyamanan yang engkau berikan. 

Kata Kata Nyaman tapi Cuma Teman

1. Tolong pergilah agar hati yang telah nyaman ini bisa menerimanya tidak dengan tangisan. 

2. Jagalah perasaan seseorang, jika ia merasa nyaman, kamu harus tanggungjawab. 

3. Bila hanya teman lalu apa jadinya hati yang sudah merasa nyaman. 

4. Sepertinya aku tidak usah berlebihan, karena aku hanya teman baginya. 

5. Cuman teman tapi dianya mendekat seperti inginsesuatu. 

Baca Juga: 

6. Setiap hari tanya kabar, hingga ngobrol sampai lupa waktu. Tapi, rasanya hanya dianggap teman curhat saja. 

7. Jangan terlalu terbawa perasaan, kalau nantinya hanya digantung saja. 

8. Layaknya kekasih yang selalu jalan bareng, tahu-tahu hanya teman jalan aja. 

9. Senyaman apapun kebersamaan dengan lawan jenis, kalau hanya dianggap teman, kita bisa apa. 

Kata Kata Nyaman tapi Cuma Teman

10. Beberapa orang tak sadar telah memberikan kenyaman pada lawan jenisnya, hingga kenyamanan itu terhalang dengan tembok pertemanan. 

11. Memang berat rasanya kalau sudah nyaman tapi hanya dijadikan teman. Jadi badut dong. 

12. Kenyamanan sudah ada namun perasaanmu hanya untuk orang lain. Dan menjadikan diriku sebagai badut curhatmu. 

13. Perasaan berubah-ubah layaknya roda yang berputar, namun ketika roda itu telah nyaman berjalan diatas aspal yang mulus. Kau membelokkannya ke jalan yang berlumpur. 

14. Padahal aku yang selalu ada untukmu, tapi mengapa aku hanya dianggap teman olehmu. Sungguh menjadi badutmu sangat berat. 

15. Mengapa badut yang kamu jadikan tempat curhat ini tak kau jadikan teman hidupmu? Apakah engkau ragu dengan keseriusannya untuk memiliki hatimu!

Kata Kata Sebatas Teman tapi Takut Kehilangan

1. Mungkin lebih baik aku berhenti menjadi badutmu, jika hubungan ini berlanjut malah akan menyakiti hatiku. 

2. Sudah cukup begini saja, berteman walau sulit untuk kehilanganmu. 

3. Berteman dengan lawan jenis sulit sekali jika tanpa adanya perasaan. Pasti akan timbul sebuah perasaan tak biasa. 

4. Kuanggap curhatan dirimu sebagai pembuktianku menerima segala kekuranganmu, namun hatimu memang sulit menerimaku. 

5. Dirimu anggap humorisku ini untuk membuatmu tertawa saja, padahal humoris ini merupakan batu loncatanku untuk memiliki hatimu. 

6. Kukira dengan perhatian bisa membuatmu luluh denganku. 

7. Dirimu sesuatu yang istimewa di mata ku, diriku engkau anggap biasa di mata mu.

8. Aku tak akan pernah melupakan perasaan ku kepadamu, perasaan yang tertahan ini akan ku pendam dalam dalam, agar tidak memecahkan pertemanan kita. 

9. Pernah ada rasa sayang namun terhalang tembok "pertemanan". 

10. Masih saling dukung, walau hati ingin memiliki. Beginilah jika berteman dengan adanya rasa hati untuk memiliki. 

11. Engkau mencari yang mencintaimu, namun tak pernah kelihatan didepanmu ada seseorang yang sangat menyayangimu. 

Baca Juga: 

  1. 25 Kata Kata Jangan Sia Siakan Orang yang Menyayangimu

12. Ada yang nyaman, tapi menolak untuk menyatakan. Karena akan merusak suatu hubungan yang dibangun dengan sulit. 

13. Kalau hanya sebatas teman, mungkin aku tak akan mengorbankan diri untuk melindungimu. 

14. Jujur, rasa cemburu saat engkau bercerita tentang laki-laki yang kau dambakan. 

15. Saya sadar bahwa diri ini tak pantas memilikimu, maka dari itu aku ingin mendekatimu dengan berteman denganmu. 

Kata Kata Friendzone Hanya Sebatas Teman Chat

1. Kalau ngechat udah bikin nyaman, gimana lagi kalau jadian. Sayangnya diriku hanya dijadikan tempat singgah. 

2. Memberikan harapan lewat ketikan-ketika itu, membuatku terlena yang tadinya biasa aja jadi ada rasa. 

3. Bila tak kunjung mendapat kepastian, tolong sudahi menghubungiku. Menjadikanku badut untuk menghilangkan piluhmu itu menyiksa hatiku.

Kata Kata Buat Orang yang Kita Sayang tapi Hanya Sebatas Teman

4. Padahal niat hati cuman ingi ngobrol biasa, lah kok malah nyaman. Mau menyatakan tapi takut kenyamanan ini hilang.

5. Orang yang menganggap cintamu hanya sebatas teman saja, lebih baik sudahi saja untuk berharap lebih. Karena susah juga menumbuhkan sayang kalau sudah begitu.

6. Sesungguhnya jalanku menjadi temanmu ini untuk bisa naik ke tingkat selanjutnya, namun tidak beruntungnya diriku. Engkau anggap diriku hanya teman curhat saja. 

7. Menunggumu tuk menyatakan cinta sudah lama ku nantikan, hingga raaa itu hilang akibat darimu yang menceritakan ada rasa dengan orang lain. 

8. Tanpa adanya pilihan lain, ku mundur pelan-pelan untuk bisa melupakan kenangan dirimu, wahai pujaan hatiku. 

9. Menunggumu hanya menjadi harapan semu yang mengikis hati dan rasa ingin memilikimu. 

10. Mungkin suatu saat nanti kau akan tahu bagaimana rasa kehilangan diriku. 

Kata Kata Buat Orang yang Kita Sayang tapi Hanya Sebatas Teman

1. Saat aku tak ada disampingmu, kuharap engkau kuat menghadapi dunia ini. 

2. Memperjuangkanmu dimasa-masa itu sangatlah sulit, dan mensupportmu hingga kini membuatku bahagia dan bangga, hingga ada rasa cinta yang timbul tapi tak bisa ku sampaikan. 

3. Udah sering kita jalan bersama dan membuat kenangan indah, namun kenapa dirimu tak pernah ada rasa denganku. 

4. Kupikir diriku spesial di hatimu, ternyata aku salah dan menyesal telah mengungkapkannya. 

5. Nggak perlu lagi aku mendengar curhatanmu, berjalanlah di atas kakimu sendiri dan hadapi semua sendiri. 

6. Kalau hubungan ini hanya sebatas teman, dimana aku harua meletakkan rasa cintaku ini. 

7. Bentuknya sudah jelas, itulah bentuk cinta. Tapi mengapa dirimu tak pernah melihatnya atau peka sedikitpun??

8. Mungkin memendam perasaan akam menyelamatkan pertemanan kita. Atau mungkin suatu hari nanti aku akan menyatakannya kepadamu. 

9. Sampai di momen yang tepat, kan ku nyatakan perasaan ini, walau kau anggap hanya sebatas teman tapi aku menganggapmu spesial. 

10. Sebelum menyatakan cintaku kepada teman ku ini, akan ku siapkan dulu wajah ku ditempat tersembunyi agar tak malu saat ditolak. 

11. Biar dia tahu bahwa perlakuanku bukan hanya sebagai teman, namun lebih. Tapi sudah diberi kode begitu kok masih nggak peka yaaaa. 

Baca Juga : 19 Kata Kata Ingin Diperhatikan Oleh Dirinya Yang Sibuk Sekali 

12. Nyaman akan terhalang dengan sebuah pertemanan. Karena bentuk nyaman juga berbeda-beda. 

13. Semoga pertemuan selanjutnya tidak lebih dari yang sebelumnya. Sebab dianggap teman saja juga menyakitkan. 

14. Semua hal yang ku angan-angankan bersamamu sirna seketika, ketika ku mendengar diriku hanya dianggap teman saja. 

15. Terlalu jauh ku melangkah bersamamu hingga ku lupa bahwa kita ini hanya teman saja.

Kata Kata Dekat tapi Hanya Sebatas Teman

1. Kita dekat namun hati kita berjauhan. 

2. Cuman sebatas teman tapi selalu berdekatan dimana pun kita berada.

3. Udah tahu kalau diriku hanya sebatas teman sekolah, tapi aku tak ingin membiarkan hatiku sakit menyimpan rasa ini. 

4. Bodohnya aku, berharap kepada seseorang menginginkan orang lain dihatinya. 

5. Memang lebih pantasnya kita jaga jarak, agar hati ikut jaga jarak. 

6. Semua sudah aku berikan, namun tak bisa membuat hatimu jatuh kepadaku. Ku tak berharap lebih dari itu. Ku hanya ingin bersamamu. 

7. Bukan untuk memiliki namun untuk menyatukan hati satu sama lain. 

Baca Juga: 65 Kata Kata Malam yang Dingin dan Sepi Dengan Lamunan Penuh Makna

8. Jika hati tak terbalaskan, lebih baik mundur pelan-pelan dan mencari dimana yang bisa menerimanya. 

9. Dekat memang namun bukan dekat seperti pacaran. Hanya sebatas teman katanya. 

10. Tolong untuk terakhir kalinya, kedekatan kita ini harus jelas arahnya. Karena hatiku tak ingin dipermainkan. 

Demikianlah artikel kata kata hanya sebatas teman yang bisa saya sampaikan. 

Banyak hubungan yang terjebak kedalam hubungan pertemanan, sulit memang kalau salah satu pihak ingin lebih dari sekedar teman. 

Satu pihak lain juga harus mengerti bahwa, rasa di dalam hatinya itu tidaklah bohong. 

Harus ada yang mengalah atau melanjutkan kedekatan ini dengan komitmen yang tidak sepihak. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Rochman
Rochman Seorang manusia muda yang masih harus belajar dari kehidupan yang naik turun, tetap berpikir positif, yakin dan aktif.

Posting Komentar untuk "70 Kata Kata Hanya Sebatas Teman Tidak Lebih"