Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

75 Kata Kata Sindiran Buat Pacar Suka Bawel Jadi Makin Gemes

Kata Kata Sindiran Buat Pacar
Kata Kata Sindiran Buat Pacar - Menjalin hubungan dengan lawan jenis sudah menjadi hal yang biasa dilakukan oleh anak muda. Istilah pacaran sudah biasa terdengar di jaman kini. 

Tidak mudah menjalin sebuah hubungan, akan banyak keluh dan senang didalamnya. 

Sehingga kedua pasangan itu akan saling mengenal satu sama lain. Sifat-sifat unik dan asli akan muncul dikala sudah lama hubungan itu berlangsung. 

Dari marah, bawel, cerewet hingga ceria, bahagia dan sedih akan didapatkan saat menjalin asmara. 

Terkadang akan banyak yang memutuskan hubungannya ketika telah tahu sifat asli masing-masing. 

Padahal menerima semua hal itu adalah jalan terbaik dalam sebuah hubungan. Nah dibawah ini ada kumpulan kata kata sindiran buat pacar yang suka bawel. 

Kumpulan Kata Kata Sindiran Untuk Pacar

Kata Sindiran Buat Wanitaku Yang Super Bawel

1. Jangan terlalu lama ngambek-nya, karena aku kangen senyumanmu walau sebenarnya waktu ngambek kamu gemes banget. 

2. Ketika mulai ada pertengkaran, sebenarnya itu menyenangkan, aku bisa melihat cintamu disaat itu. 

3. Mungkin bosanmu karena sudah terlalu terbiasa denganku, janganlah pergi hanya karena hal itu, sabarlah itu cobaan dari hubungan. 

4. Hanya karena aku melihat snap perempuan bukan berarti aku langsung suka dengannya, cintaku hanya kamu seorang. 

5. Jangan sepanjang hari ngechat donk, kan gak enak aku, kalau fast respon terus, dikiranya aku gak ada kerjaan selain membalas pesanmu. 

6. Bukannya aku gak suka waktu kamu cerewet, malah aku suka ketika kamu begitu, karena lucu aja ketika kamu cerewet. 

7. Kalau aku lagi curhat jangan malah diceramahin donk, malah bukan curhat namanya itu. 

8. Kamu tahu, aku sebenarnya sulit lho nentuin mau makan dimana, bukan masalah uangnya tapi masalahnya kamu suka, gak? 

9. Suka bingung sama jawaban "TERSERAH" mu itu, masa aku harus lebih detail lagi nanyanya? 

10. Waktu bersamamu, ku sempatkan membuatmu bawel, soalnya itu menyenangkan. 

11. Mengirimimu makanan adalah salah satu biar kamu gak cerewet. 

12. Sebenarnya kamu cantik lho kalau natural, namun merawat diri berarti mensyukuri apa yang diberikan Tuhan. 

13. Kalau lagi marahan, tolong dong dibalas pesanku, karena aku mengharapkan hal itu. 

14. Ngocehnya diminimalisir ya, ini yang nyetir kadang bingung mau gimana.  

15. Itu notif ruang penyimpanan tolong jangan dihiraukan. 

16. Kalau mau pulang ya bilang dong, jangan malah ngambek.

17. Gak semua pria jago lho melihat kode-kodean dari perempuan. 

Baca Juga:

18. Bukan berarti cuek, cintaku hilang kepadamu. 

19. Aku biarkan kamu cerewet karena ketika kamu banyak omong disitulah kelucuanmu. 

20. "Jadi, mau makan dimana?" Jangan di jawab "terserah" ya!

21. Kuharap nanti cerewetmu gak akan pernah hilang hingga kita menikah. 

22. Kamu jangan gampang memaklumi, cobalah bertanya. 

kata kata sindiran buat pacar yang nyebelin

23. Yang jelek jangan dijadiin kebiasaan, ku jitak pala mu nanti. 

24. Kalau lagi bertengkar, jangan mengabaikan hal-hal yang wajib, seperti makan ataupun ibadah apalagi mandi.

25. Kuharap kamu jangan pernah merasakan sakitnya dicubit oleh dirimu sendiri. 

26. Kupingku sudah biasa dengan bawelnya dirimu, jadi kalau lagi kangen aku selalu mengingatnya. 

27. Salah satu obat kangenku adalah membuatmu cerewet. 

28. Kamu tidak pernah tahu, kalau tiap malam aku selalu mendoakanmu agar gak pernah berhenti bawel. 

29. Janganlah engkau berubah dalam segala hal. 

30. Tanganmu memang hangat, tapi ada juga yang lebih hangat yaitu cerewetmu. 

31. Padahal kamu aktif banget orangnya, tapi kok makannya dikit banget ya. 

32. Aku akan berusaha membuatmu bawel saat kita jalan-jalan. 

33. Tiada yang lain selain tingkahmu yang membuatku kangen. 

34. Sungguh, bawelmu itu pesona dari dalam dirimu. 

35. Tau rasanya diomelin guru BK kan, ya seperti halnya diomelin kamu. 

36. Kalau lagi manja, duh aku gak pernah kuat menghadapinya. Canda sayang. 

37. Keberanianmu sungguh sangat mempesona, tapi kadang gak pernah lihat situasi. Hiks. 

38. Kadang kesel, kadang juga seneng kalau lihat kamu bingung nentuin mau makan dimana!

39. Ketika kamu cuek, aku tahu sebenarnya kamu lagi ingin dimanja ya. 

40. Kunantikan selalu bawelmu diakhir bulan. 

Kata Sindiran Buat Pria Ganteng Ku

1. Biasanya kalau ada maunya pasti ngebaik-baikin. 

2. Jangan minta pendapat mau makan dimana dong, bingung juga aku jadinya. 

3. Sebenarnya marahku cuman ingin dipeluk. 

4. Jangan pernah bosen sama bawelku ya, karena itu juga bentuk cintaku. 

5. Abaikan terus pesan-pesanku, janganlah gitu, aku kan khawatir. 

6. Kabarmu begitu penting untukku, soalnya kaulah moodbooster ku.  

7. Ketika kamu bersikap tenang saat diriku marah, cinta ku malah bertambah. 

8. Sabarmu adalah hal yang aku sukai. 

9. Kamu gagah saat kamu sabar menghadapi bawelku. 

10. Suruh makan, suruh ibadah, suruh mandi, dan suruh-suruh yang lain, sangatlah membahagiakanku. 

11. Perhatianmu tidak akan membuatku risih. 

12. Jangan game terus, aku nya kapan kamu perhatiin. 

13. Kamu gak papa main-main nongkrong gitu, tapi jangan tinggalin aku dong. 

14. Kamu cuek banget, padahal aku suka sama suaramu. 

15. Tolong dong belajar peka dari kode-kodeanku. Canda sayang. 

Lihat Juga : 

  1. 75 Kata Kata Takut Kehilangan Pacar Tersayang
  2. 80 Kata Kata Inilah Aku Dengan Segala Kekuranganku
  3. 50 Kata Kata Memperjuangkan Cinta Tak Direstui, Sepenting Itukah?

16. Ada yang cemburu lho, ketika kamu menyapa teman wanitamu. 

17. Jangan risih dong sama posesifku, sabar saja aku nurut kok ketika kamu sabar. 

18. Kuingin laki-laki ku menjadi sosok yang aku banggakan. 

19. Jangan ngegame aja dong sayang, akunya juga butuh diperhatiin. 

20. Kamunya jangan kayak batu, cueknya bikin gemes. 

21. Waktu PDKT perhatiannya uhh bikin hati luluh, lah ketika pacaran kok malah berubah. Hmm. 

22. Jangan terlalu akrab dengan teman wanitamu, aku ntar cemburu. 

23. Sendiri itu nggak enak, ku ingin sama kamu selalu. 

24. Hingga aku bisa tergantikan dengan game di hapemu itu. hiks.  

25. Maklumi ya, cewekmu ini razia hape cuman buat tahu ngapain aja kamu. 

26. Disini aku tergantikan dengan game di hapemu. Bikin sedih. 

kata kata sindiran buat pacar yang gak peka

27. Sesibuk apapun kamu, tolonglah kabari aku, walau itu cuman kamu lagi makan ataupun apa aja. 

28. Kini ku tahu kalau game benar-benar bisa mengubah seorang lelaki.

29. Aku terus berusaha untuk perhatian denganmu walau sesibuk apapun diriku, tapi kenapa kamu tidak melakukan hal yang sama sepertiku. 

30. Tahu kan rasanya diabaikan saat WA mu sedang online.

31. Sedih banget kalau lagi kangen gak bisa video call. 

32. Kalau lagi ada maunya pasti peduli banget. 

33. Surprise adalah hal yang diinginkan oleh para perempuan. 

34. Jadikan wishlist shopee-ku menjadi hadiah kejutan disaat kita kencan. 

35. Ku lihatin shopee ku hanya untuk bisa kamu jajanin aku.

Demikianlah kata kata sindiran buat pacar yang super bawel yang bisa saya bagikan untuk Anda. Mohon maaf apabila tulisan saya terdapat banyak kesalahan dan menyinggung hati Anda. 

Tulisan-tulisan diatas hanya sebatas hiburan semata, semoga menjadi sebuah manfaat untuk kita semua. Terima kasih, semangat setiap hari.  

Rochman
Rochman Seorang manusia muda yang masih harus belajar dari kehidupan yang naik turun, tetap berpikir positif, yakin dan aktif.

Posting Komentar untuk "75 Kata Kata Sindiran Buat Pacar Suka Bawel Jadi Makin Gemes"