Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

50 Kata Kata Gak Enak Badan, Bikin Melek Kesehatan

kata-kata bangkit dari rasa sakit
Kata Kata Gak Enak Badan - Sakit di dunia sudah menjadi suatu hal yang lumrah, akan tetapi tidak ada satu pun manusia yang ingin sakit. Gak enak badan saja orang tidak mau apalagi sakit yang lebih berat dari itu. 

Walaupun begitu tetap saja manusia akan merasakan sakit, tidak tahu kapan dan bagaimana manusia menerima rasa sakit itu tetap manusia akan merasakannya. 

Berbicara tentang gak enak badan ada sisi positif dan negatif nya,  sisi positifnya  manusia dapat  lebih menghargai waktu yang ia gunakan ketika sedang sehat, 

sedangkan negatifnya ialah manusia akan lebih banyak diam dan merenung hingga tidak bisa produktif  sesuai dengan keinginannya  dan yang pasti sakit tidak akan mengeluarakan biaya yang kecil.

Apapun hal mengenai gak enak badan, manusia harus bisa menerima dan bersyukur dengan keadaaannya. Nah dari gak enak badan ini terciptalah banyak ide kata-kata bijak tentang sakit. 

Nah berikut ini saya bagikan beberapa kata-kata gak enak badan yang bisa jadi inspirasi. 

Untaian Kata Kata Gak Enak Badan 

1. Tak akan pernah  ada lagi, menyia-nyiakan  waktu ketika sedang sehat, memang nikmat sehat itu luar biasa. 

2. Terbaring lemas, sulit bergerak, kepala  pusing dan badan pegal-pegal, duh emang enaknya gini nih  dipijat, tapi apalah daya masih  jomblo yang pijat gak ada.

3. Tidak hanya  kamu yang memberi semangat untuk sembuh tapi juga obat yang begitu pahit sampai aku tak tahan ingin segera sembuh. 

4. Ada saatnya manusia harus ingat kenikmatan sehat  dan tahu seberharga  apa itu badan yang sehat. 

5. Tidak  ada yang ingin merasakan  rasa  sakit, tapi kalau  sudah sakit mau  gimana lagi, ya disembuhih dong. 

6. Ketika manusia bisa  berpikir kesehatan itu segalanya, pasti dia akan sangat menghargai setiap waktunya.  

7.  Terkadang Tuhan memberikan pesan atau nasehat kehidupan kepada hambanya melalui  rasa sakit.  

8. Menggunakan waktu sebaik mungkin adalah salah satu sikap menghargai nikmat sehat. 

9. Hidup ini telah sempurna  ada sehat dan ada juga  sakit, keduanya saling berkaitan satu sama  lain. 

10. Aku harus bisa segera sembuh secepat mungkin, untuk menyelesaikan semua yang aku abaikan ketika aku sehat. 

11. Sekarang ini cuman satu tujuanku yaitu sembuh, apapun jenis obatnya dan mau sepahit apapun obat itu akan aku minum demi sebuah kesembuhan. 

12. Kita semua boleh sakit, tapi  tetap harus segera sembuh ya.  

13. Yakinlah bahwa sakit hanya sementara dan sebagai hamba-Nya kita disuruh untuk mengambil hikmahnya. 

14. Berjuanglah  untuk sembuh karena demi apapun sakit itu tidaklah menyenangkan. 

15. Tidak ada hal yang paling penting melebihi kesehatan di dunia ini.  Ketika Pandemic  menyerang semua manusia di seluruh dunia bergotong royong untuk membereskannya.

16. Gak enak badan ini memang menyedihkan, tapi percayalah  bahwa itu hanya sementara.

17. Seringlah bersyukur ketika raga dan jiwamu  dalam keadaan sehat, dan sabar saja ketika engkau diberi ujian berupa sakit. 
 
Baca Juga : 
 
18. Terkadang rasa sakit itu adalah emas yang dapat memberi makna kehidupan yang sangat berarti. 
 
19. Orang hebat adalah orang yang sabar dalam semua kondisi, baik itu dia diatas atau dibawah, dia tetap tenang dalam berpikir. 
 
20. Mendapat cobaan seperti gak enak badan, itu merupakan anugerah dari Tuhan menjadi pengingat bahwa Tuhan masih memperhatikanmu. 
 
21. Tetap tabah walau sedang sakit, kuncinya yakin bahwa rasa sakit ini hanyalah sementara. 
 
22. Ikhlaskan ketika kita sedang sakit, ikhtiarlah dengan meminum obat atau pergi ke dokter untuk segera sembuh dan  menjalani kehidupan lagi. 

23. Jangan memilih berputus asa, seberatnya ujian pasti akan ada kemudahan, percayalah bahwa Tuhan itu melihatmu dan memberikan kesembuhan di waktu yang tepat. 

24. Percayalah semua harapanmu pasti  akan terkabul jika kamu berkemauan dan berusaha untuk merelasasikan harapanmu  itu. 

25. Mungkin kamu akan berpikir, jika  saja dulu aku bisa lebih menghargai sehat, maka aku pasti tidaka akan menyia-nyiakannya. 

26. Jangan lemas, walau cuman gak enak badan tetap beraktifitas. 

27. Sesungguhnya ada banyak nikmat dari sakit salah satunya ialah menghargai bahwa nikmat sehat itu luar biasa. 

28. Percayalah jika engkau adalah pribadi yang mensyukuri semua keadaan, sakit pun tak akan jadi hambatan. 
kata kata status wa lagi sakit

30. Masih saja "Gak Enak Badan"jadi alasan untuk gak masuk. 

31. Selalu ada hal baik dalam setiap keadaan. Walaupun engkau tak tahu apa hal baik itu. 

32. Seseorang yang ikhlas mampu melihat hikmah dari hal yang tak ia inginkan. 

33. Dibalik rasa sakit akan ada rasa senang yang luar biasa. 

34. Lagi gak enak badan jangan banyak mengeluh, malah harus semangat untuk bisa fit lagi.
 
35. Yang sedang sehat pasti akan banyak keinginan, namun yang sedang sakit hanya satu keinginannnya yaitu sembuh. 
 
36. Doa saja tidak cukup untuk menyembuhkan penyakit, perlu juga ikhtiar agar harapan untuk sembuh semakin nyata.   

37. Rasakan saja sakit itu dengan sabar dan ikhlas pasti kita akan mensyukuri setiap waktu yang kita habiskan. 

38. Jangan larut dalam keluhan, larutlah dalam kenikmatan sakit itu hingga engkau tahu begitu emasnya sehat itu. 
 
39. Bersemangatlah untuk sembuh agar semua keinginanmu saat sakit segera terlaksana. 
 
40. Semua akan menjadi lebih baik, kemarin menjadi sebuah pelajaran yang sangat berharga. 
 
41.  Terkadang tersenyum sanggup menghilangkan sedikit beban kehidupan. 

42. Aku akan berusaha sembuh karena ada hal yang ingin aku lakukan dengan orang yang paling aku sayangi. 

43. Bersedih tidak akan pernah menyelesaikan masalah, bangkitlah kembali dan sembuhlah dengan cepat, kemudian selesaikan masalahmu. 

44. Walau kondisi separah apapun, inilah ujian yang diberikan Tuhan kepada-ku, dan Tuhan tahu bahwa hambanya pasti kuat menjalani ini. 

45. Kehadiranmu membuatku semakin tambah semangat untuk sembuh. 

46. Aku bukan hamba yang lemah, setiap masalah dalam hidupku akan aku hadapi, meskipun aku harus ngesot. 
 
Lihat Juga : 

47. Apapun itu, aku akan selalu tersenyum, walau gak enak badan sekalipun aku akan tersenyum untuk menikmatinya. 

48. Melihat orang lain begitu sabarnya menghadapi rasa sakit yang amat luar biasa, membuatku iri mengapa aku tak bisa seperti dirinya yang sanggup menerima cobaan seperti itu. 

49. Kadang manusia berpikir cobaan itu adalah keburukan baginya padahal itu merupakan hadiah dari Tuhan yang nilainya lebih dari berlian. 

50. Ini hanyalah ujian kesabaran saja, jika kau mau bersabar sedikit lebih lama lagi, pasti Tuhan akan menyembuhkan dirimu. 

Demikianlah kata kata gak enak badan yang bisa saya bagikan kepada Anda. 

Gak enak badan adalah hal biasa dalam kehidupan orang dewasa, tak heran para orang dewasa hampir setiap minggu ada aja gejala gak enak badan. 

Mungkin ini menandakan bahwa pola hidup harus diubah menjadi lebih sehat. Semoga kita semua dapat menjalankan pola hidup sehat dan sebisa mungkin terhindar dari sakit. Sekian terima kasih.
Rochman
Rochman Seorang manusia muda yang masih harus belajar dari kehidupan yang naik turun, tetap berpikir positif, yakin dan aktif.

Posting Komentar untuk "50 Kata Kata Gak Enak Badan, Bikin Melek Kesehatan"