Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

35 Quotes Nyindir Teman dari Halus, Pedas, Sampek Bikin Sebel

Quotes Nyindir Teman - Teman merupakan salah satu sosok yang berharga dalam hidup. Keberadaannya bisa membuat kita menjadi lebih kuat dan terbantu. Namun kadang kala teman pun membuat kita susah karena perilakunya. Yang namanya manusia tidak luput dari kesalahan. Dan hati manusia juga berbeda-beda.
Nyindir teman
Akan tetapi jika manusia saling memahami satu sama lain maka percikan perpecahan akan hilang karena ikatan memahami itu. Hal itupun sulit sekali didapat karena teman biasanya saling berinteraksi sedikit sekali tidak seperti keluarga yang sudah sangat dekat.

Dengan adanya kesalahan itu, kita kadang kala jengkel terhadap sikap mereka, namun takut untuk mengungkapkan isi hati kejengkelan ini secara langsung. Kita bisa menggunakan kata-kata sindiran kepada teman kita, ya walaupun diri mereka kadang merasa atau tidak. Kita berharap juga agar mereka berubah karena status kalimat sindiran kita itu.

Nah berikut ini 35 quotes nyindir teman supaya teman kita sadar atas kesalahannya, namun tolong untuk digunakan dengan baik karena beberapa ada kalimat yang sedikit kasar. Berikut ini yang dikumpulkan oleh pustakaquotes.com :

Kata-kata Nyindir untuk Teman yang Nyebelin


#1.
kata bijak salah menilai seseorang
Temenan kau milih-milih, lu pikir ada yang mau temenan sama orang yang kerjaannya manfaatin orang.
#2.
kata-kata savage untuk fake friend
Tidak ada gunanya seorang penolong yang selalu menghina atau teman yang selalu berburuk sangka. - Ali Bin Abi Thalib.
#3.
quote salah paham teman
Cermin adalah teman terbaikku, karena dia tidak pernah tertawa saat aku menangis. - Charlie Chaplin.
#4.
bahasa sindiran teman
Saya menyukai teman yang memiliki pikiran terbuka karena mereka cenderung membiarkanmu untuk melihat segala masalah dari berbagai sudut pandang. - Nelson Mandela.
#5.
gambar kata kata buat pacar yg salah paham
Sebagai teman harusnya kekurangan teman sendiri dilengkapi, bukan dijadikan bahan candaan apalagi merendahkan harga diri.
#6.
kata kata buat cowok yang banyak ceweknya
Jangan pernah memandang seseorang rendah jika Anda tak bisa membantu.
#7.
kata mutiara islam tentang pengkhianatan
Gue susah aja sendiri jadi kalo gue seneng jangan bilang lupa diri :D
#8.
gambar kata sindiran buat orang sok alim
Terkadang kamu harus ingat bahwa tidak semua orang tumbuh sepertimu.
#9.
caption untuk orang julid
Karena gak semua masalah bisa diceritain dan ga semua temen bisa dipercaya.
#10.
kata mutiara terpopuler sindiran.
Tidak suka? Tidak masalah. Saya hidup bukan untuk membuat Anda terkesan.
#11.
kata kata buat orang munafik dan pembohong mantul
Ngomong aja Keles, Jangan pake dibikin status.
#12.
kata sindiran buat teman yang sirik aduh
Orang yang hari ini mengabaikanmu suatu hari pasti membutuhkanmu.
#13.
kata sindiran buat teman yg munafik hiyah
Seorang teman akan selalu menyepelekan kebaikanmu, sementara seorang musuh menghormati kekuranganmu.
#14.
kata sindiran buat mantan cantik
Mengatas namakan tentang kesolidaritasan tapi kalian datang pas butunya doank!! Segitukah arti pertemananmu?
#15.
kata-kata untuk teman mantap
Anjng yang najispun akan saya jadikan teman daripada teman yang datang memerlukan dan menjilat bagaikan anjng yang kelaparan. - Anonim.
#16.
kata sindiran buat orang sok benar mantul
Orang yang selalu melihat rendah orang lain tidak berakhir menjadi orang yang dipandang tinggi. - Robert Half.
#17.
kata kata sindiran buat teman bahasa jawa
Karena seseorang bisa pergi hanya karena satu kalimat yang keluar dari mulut manusia yang tutur katanya tidak bisa dijaga. - Anonim.
#18.
kata kata sindiran lucu
Sudahlah tak usah berlagak baik di depanku, mendengar namamu saja, aku sudah muak! - Anonim
#19.
kata kata sindiran pedas buat musuh halah
Tak pantas kau disebut sahabat jika sebuah candaan saja tidak dapat kau terima dengan baik. - Anonim.
#20.
sindiran minang pedas
Jika yang jahat ingin bertobat kenapa kamu yang baik ingin menjadi busuk. - anonim
#21.
syair sindiran
Busuk itu, ketika 1 orang membencimu tapi dia menghasut orang lain agar membencimu juga. - Anonim.
#22.
kata-kata sindiran buat pacar yang cuek
Terkadang hinaan seorang lawan lebih jujur dari pada pujian seorang teman. - Anonim.
#23.
kata sindiran buat pacar yang egois
Teman palsu itu seperti bayangan. Mereka ada di saat terang namun mendadak hilang di saat gelap. - Anonim.
#24.
kata kata sindiran buat mantan
Kadang aku ingin mengabaikanmu dan melihat apakah aku penting untukmu. - Anonim.
#25.

kata kata sindiran chat gak dibales
Cukup kau urus hidup kau, jangan nambah masalah dengan mengganggu hidup orang lain. - Anonim.
#26.
kata mutiara buat mantan agar dia menyesal
Teman pengkhianat itu adalah teman yang di tolong pas lagi terpuruk, eh pas udah seneng nusuk temannya sendiri dari belakang. - Anonim
#27.
kata kata indah sahabat penghianat
Cuma pengecut yang tidak berani meminta maaf ketika dirinya sadar melakukan kesalahan. - Anonim.
#28.
nyindir temen bucin
Cuma berani ngomong dibelakang sama dengan PECUNDANG - Anonim.
#29.
caption untuk orang nyinyir
Kau orang yang cukup aku kagumi, tanpa aku tau yang aku anggap menarik justru membuat aku merasa jijik dengan sifanya yang munafik. - Anonim
 #30.
kata kata menyadarkan orang egois
Saya memang seorang kotor tapi setidaknya saya tidak pernah melupakan jasa seorang teman. - Anonim.
#31.
kata mutiara pura-pura baik
Dulu aku kira engkau adalah sahabt tapi sekarang aku sadar ternyata kau tak lebih dari sahabat , engkau hanyalah busuk yang menyamar menjadi sahabat. - Anonim.
#32.
kata bijak untuk orang yang menjauhi kita

Jaman sekarang emang susah bedain yang tulus dan modus, awas ketuker. - Anonim.
#33.
kata kata untuk orang yang menghina kita
Dunia itu tidak semput, kamu saja yang mainnya kurang jauh. - Anonim.
#34.
sindiran extrime
Namanya juga temen, jangan terlalu percaya, jangan terlalu baik biasanya kalo kita bikin tak tau terima kasih juga munafik.
#35.
kata menyindir mantan
Itu orang yang bermuka dua coba disumbangin satu mukanya ke orang yang suka cari muka. - Anonim.
Demikianlah artikel kami mengenai kata-kata sindiran untuk teman, mohon maaf jika terjadi kesalahan penulisan kata, dan semoga bermanfaat.

Jangan lupa gunakan dengan bisa kata-kata yang kami kumpulkan di atas ya. Terima kasih.
Rochman 98
Rochman 98 Seorang manusia muda yang masih harus belajar dari kehidupan yang naik turun, tetap berpikir positif, yakin dan aktif.